Ingatlah 3 Hal Jika Kamu Mendapati Ujian Oleh Allah Swt -->

Ingatlah 3 Hal Jika Kamu Mendapati Ujian Oleh Allah Swt

17 Jun 2019, June 17, 2019
Fans Page Fecebook PCN MEDIA | Muslim 


PCN MEDIA
,Ujian bukan hanya terjadi di dalam sebuah pelajaran.bahkan dalam kehidupan pun allah senantiasa selalu menguji hamba nya untuk selalu meningkatkan ketaqwaan'nya.

Karena ujian merupakan Tanda Bahwa Allah swt,sayang kepada hambanya dan ada beberapa hal yang perlu anda ingat ke tika mendapat ujian dari allah swt.

"Jika seseorang di Uji,ingatlah 3 hal ini : (1).ada orang yang musibahnya lebih berat 
(2).dekatnya pertolongan allah swt
(3).dan bersarnya pahala bagi orang yang bersabar. (Dr.abdul muhsin al-Muthiri)"

Karena Tidak ada satu manuisa pun,tidak diuji oleh allah swt,bahkan nabi muhammad saw.selalu mendapat ujian dari allah swt

apalagi kita yang masih banyak dosa ini,dan ketika kamu mendapat ujian terberat dalam hidupmu maka berpikirlah bahwa diluar sana masih banyak yang musibahnya lebih besar dari pada kamu.

dan allah swt. memguji manusia agar selalu ingat kepada sang pencipta semesta alam,jadi janganlah kita terlalu mengeluh akan tetapi bersyukurlah bahwa allah masih mengingat kita

dan ada memang allah biarkan lupa akan kenikmatan dunia,akan tetapi balasannya di hari akhir yaitu (kiamat).

setiap masalah pasti ada jalan keluarnya,dan sebaiknya kita sebagai insan manusia yang baik seharusnya berpikir bahwa ujian adalah bagaimana allah swt mengingatkan kita kepada sang pencipta.

dalam hidup manusia tidak ada orang yang hidup tanpa melewati suatu proses ujian dari allah swt,jadi kita sebagai manusia jangan merasa kecewa karena masih banyak di luar sana yang jauh lebih parah dari kita.


TerPopuler