Sule Sutisna Beberkan Hubungannya dengan Baby Shima -->

Sule Sutisna Beberkan Hubungannya dengan Baby Shima

11 May 2020, May 11, 2020
Foto : Sule Official (Youtube) Klarifikasi Hubungan Antara Sule dan Baby shima

PCN MEDIA,Sule merupakan Comedian Ternama di indonesia,yang saat ini Netizen Sering Mengisue'kan Kedekatan antara Hubungan Baby shima dan Sule.


Kedekatan keduanya Selalu Terlihat Vlog pribadi Youtube mereka masing-masing dan juga Baby shima Juga Pernah di Undang di acara Talk show untuk Menanyakan kedekatannya dengan sule.


Sule Menyebutkan,"Awal mula Baby shima dikenal,di indonesia berawali dari Aplikasi "Smule" yaitu sebuah aplikasi Menyanyi.


Dalam sebuah Vlog Pribadi sule di Youtube pada (9/5/2020) Sule Mengklarifikasi kedekatannya hubungannya dengan baby shima,"Sule mengatakan bahwa hubungannya dengan baby shima Hanya Urusan Pekerjaan".


Mereka Hanya Berakting di hadapan Televisi,dengan Cara Bergurau."Ujar Keduanya sambil Tertawa

Tapi Sule sempat Menanyakan Balik,bahwa Akting kan dari Hati juga,Netizen Banyak Menyangka Mereka berdua Ada Hubungan Yang spesial.

Sule juga Menyebutkan bahwa Akting Mereka Bedua Telah Berhasil,dan Kemistri Keduanya sangat Cocok,dan banyak dari netizen menjodohkan Sule dan Baby shima.


komentar Netizen Melalui DM Banyak menanyakan,Entar Baby shima Marah,Kang Sule kenapa Gak jadi sama Baby shima? "Ujar Sule dalam Vlognya.

 
dan Baby shima dan Sule Menambahkan Bahwa "Jodoh Itu di Tangan Tuhan".


TerPopuler