Novel Baswedan : Kritik Sosial Bintang Emon Sudah Pada Tempatnya -->

Novel Baswedan : Kritik Sosial Bintang Emon Sudah Pada Tempatnya

17 Jun 2020, June 17, 2020
Foto : Screenshoot Vidio Tempo.co Pernyataan Penyidik Senior KPK Menyampaikan Responnya Terhadap Bintang Emon

PCN MEDIA,Jakarta.Penyidik Senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan,Mengomentari Vidio Bintang Emon Yang Belakangan Ini Viral di Sosial Media.

Vidio Bintang Emon yang Menyindir,Tuntutan Ringan Terhadap pelaku yang dihukum Ringan Terhadap Kasus Kekerasan Penyiraman Air Keras,Terhadap Penyidik Senior KPK Novel Baswedan.


"Menurut Penyidik senior KPK Novel Baswedan,Penyampaian Kritik Sosial yang di sampaikan Bintang Emon sudah pada Tempatnya."

dan Penyidik Senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Berharap Bintang Emon semakin kuat,Semakin Matang dan dicintai Oleh Masyarakat.

Sebelumnya Vidio Muhammad abdurrahman Bintang Mahaputra Alias Bintang Emon Yang Viral di sosial Media,Yang Menyinggung Kasus Penyiraman Terhadap Penyidik Senior KPK Novel Baswedan.

Bintang Emon Mengkritisi Tuntutan Jaksa Penuntut Umum Yang Hanya Menjatuhkan Tuntutan Satu Tahun Penjara bagi kedua Orang Pelaku Yang Merupakan Anggota Polri.

Tuntutan Ringan dijatuhkan pada hari kamis (11/6/2020) pekan lalu itu Ramai di perbincangkan publik Karena dianggap Tidak memenuhi Rasa Keadilan Bagi Novel.

TerPopuler