5 Meme Lucu Hal Yang Orang Kaya Gak Tau Yang Beginian Terakhir Bikin Sedih -->

5 Meme Lucu Hal Yang Orang Kaya Gak Tau Yang Beginian Terakhir Bikin Sedih

21 Jul 2020, July 21, 2020
Foto : Sources/Twitter

PCN MEDIA,kejadian Ini Biasanya Terjadi pada Kalangan Menengah Kebawah Yang Tau bagaimana Rasanya Susah.

Akan Tetapi apabila di ingat Menjadikan Nostalgia yang sangat Membahagiakan Mengingat Kenangan Masa lalu,yang hanya di Rasakan Oleh Kalangan Menengah kebawah.

Masa-Masa dimana Kita Kecil dulu,bahkan Apabila di ingat Ternyata Banyak Juga Orang Yang Mengalami atau Merasakan hal yang sama.

Mau tau apa aja sih hal Yang tidak diketahui Oleh Orang Kaya,inilah 5 hal Tersebut :


1.DI ANTER SEKOLAH PAKE JAS UJAN
Dulu kalo waktu sekolah,tapi pagi-paginya hujan,yang pernah ngrasain di Anter Oleh Orang Tua.Waktu Hujan Lagi Lebat dan Orang Tua Mengantarkan anaknya Menggunakan Jas Ujan Yang Panjang.Jika di ingat-ingat kata-kata yang di bagikan oleh @sadness ada benernya Juga "#OrangkayaGaktau Rasanya di antar Ayah Pake Jas Hujan Kelelawar "Kata Yang Menarik di dini adalah Kata yang Sering Kita Ucapkan Dulu "Udah sampe mana Yah?
Kata Yang pernah Gue Ucapan Pas di antar ke sekolah pake Jas Ujan Kelelawar dan Nengok ke Arah Jalan.


2.GANTI CHANEL PAKE KAKI
Mungkin Ini Bukan cuman dilakukan oleh Orang Mengenah kebawah,Mungkin Orang Menengah ke Atas Juga Lakukan.Tapi kalo dulu di ingat bener juga apa yang di bagikan oleh @will kalo Remote Tv Rusak ya Auto Pake Kaki dan dimarahi lagi
.

3.SABUN HABIS
ada gak yang Pernah ngerasain hal kayak gini waktu sabun udah mau habis dan Licin Untuk di ambil,Caranya cuman satu Yaitu Pake sikat yang ada durinya Buat Ambil sabu dan di pake buat badan dan Kepala yang  #OrangkayaGakTau.


4.NYANYI LAGU INDONESIA RAYA 
Siapa nih...yang dulu waktu Kecil sering Ngalakuin kayak gini di saat lagi ambil air nyanyikan lagu "Indonesia Raya" pada saat Ngambil Air sambik Gerek Airnya Keatas dan nyanyiin lagu kebangsaan #OrangKayaGakTau.


5.KAOS KAKI PAKE KARET
ini yang membuat waktu kecil serasa berharga jika kita Berhasil sekarang yang #OrangKayaGakTau Rasanya Orang Tua Kita gak Punya Uang Untuk belikan Kaos kaki baru.Biasanya Kaos kaki yang Sudah Landai Ini Kotor dan Kucel jika di ingat Benar Juga,Hal semacam ini selalu di Rasakan Oleh Anak yang Orangtua nya Berpenghasilan menengah ke bawah.

Itulah kelima hal yang Mungkin orang Kaya gak bakal ngrasain hal yang kayak begituan menurut Pcnmedia.com jangan Lupa Untuk berkomentar hal-hal apa saja sih? yang kalian Ingat Waktu dulu zaman sekolah.

TerPopuler