Jin Pun Ikut Mengaji Mendengar Pemuda ini Lantunkan Ayat Yasin -->

Jin Pun Ikut Mengaji Mendengar Pemuda ini Lantunkan Ayat Yasin

14 Jul 2020, July 14, 2020
Foto: Nadzmin saat Rekam Vidio Membacakan Ayat Yasin 10-20 Yang berdurasi 20 Menit

PCN MEDIA,kisah Seorang Pemuda Mengalami Peristiwa Aneh saat Pria Tersebut tengah Mengaji Surat Yasin di depan Camera,Terdengar Sayup-Sayup Suara Misterius Mengikuti Ayat yang ia Baca.

Vidio Pemuda ini Pun Viral di sosial Media Twitter,Vidio dengan durasi 20 Menit tersebut di unggah Oleh Pemuda Malaysia Bernama Nadzmin Adam Nor Adzmi.

Setelah di Unggah Vidio Tersebut Mendapat Respon dari Warganet hingga di retweet hingga 8000 kali.di Ceritakan Nadzmin.Vidio Tersebut di rekam pada saat Mengerjakan Tugas Untuk Mata Pelajaran Pemikiran dan Peradapan Islam (CTU151) yang ia Ikuti.


"Sebenarnya Saya Merekam hal Itu Karena Tugas CTU151,kalau Mahasiswa university teknologi MARA pasti tau mata pelajaran itu"Kata Nadzmin dikutip dari Minews dari Mstar.com Senin (13/7/2020)

Nadzmin Membaca Surah Yasin dari ayat ke 10 Hingga 20 dan Merekamnya,alangkah kagetnya ia Mendengar ada dua Suara dalam vidio itu.

"Saya mendengarnya Kembali,Tiba-Tiba ada Suara Lain,dalam Hati Bertanya apakag aku saja yang Mendengar ada dua suara dalam vidio Itu.kata nadzmin

Seketika bulu Kuduk saya Merinding ada yang Aneh,akhirnya Nadzmin Menggunggah Vidio Tersebut Ke Twitter dan Viral.

TerPopuler