Jantung Pasien Yang Meninggal Mengumandangkan Azan -->

Jantung Pasien Yang Meninggal Mengumandangkan Azan

1 Oct 2020, October 01, 2020
Foto:Pixabay

PCN MEDIA,Kisah seorang Dokter Arab Saudi,Dr.Kalid bin abdul Aziz Al-Jabir dalam Bukunya Yang Berjudul "Musyahadat Thabib Qashas waq'iah" yang Banyak kisah pasien yang ia tangani.

salah Satunya pasien yang telah Meninggal Dunia,Memiliki Kisah yang Tidak Wajar pada manusia pada unumnya.pada saat Dr.Kalid Melalukan Pengecekan Menggunakan stetoskop pada Jantung "Seperti Terdengar Suara Azan",Beliau Pun Bertanya Kepada suster Jam Berapa sekarang ini? dan Hari Menunjukan Pukul 1 lewat dan Tidak Mungkin Azan Berkumdang sehingga Beliau Pun Mengecek lagi untuk memastikan dan Benar saja,Jantung Pasien Tersebut Terdengar Suara Azan di Jantungnya.

padahal Pada Umumnya Setiap Manuisa Yang mengalami kematian,pastinya Semua Organ Tidak akan Berfungsi lagi,Akan Tetapi Itulah Kebesaran Allah Swt yang Bahkan Tidak Bisa di Jangkau Nalar Manuisa.


Dan Dr.Kalid Ingin Memastikan Apa saja Yang Orang Ini Lakukan semasa Hidupnya dengan menenyakan Hal Tersebut kepada Keluarganya.

diketahui Bahwa Pasein Tersebut Sehari-harinya sering mengumandangkan Azan  dan datang di Awal waktu,ia Juga sering Membaca Al-quran Serta Menjaga Lisanya.

bahkan di dalam Hatinyanya Saja berkumandang Azan,bukan dari Lisannya Tapi Langsung Dari Jantungnya.

Semoga Kita Termasuk ke dalam Orang-orang Yang Beriman dan Meninggal dalam Keadaan Taat Beribadah kepada Allah Swt.

Semua Hidup Ambil Hikmah dan Pelajaran apa Yang Bisa Kamu Ambil dari Kejadian Tersebut,semoga Bisa Menambahkan Iman dan Wawasan.

TerPopuler