Foto : Contoh Format Claim Asuransi di PasarPolis yang di sediakan Pihak Gojek Kepada Mitra Divernya |
Ternyata hal tersebut juga di Respon sangat baik oleh Pihak Gojek sebagai penyedia jasa layanan transportasi Angkutan umum,yaitu menyediakan Fasilitas berupa "Asuransi Jaminan Kecelakaan" di PasarPolis Demi menjaga Mitranya Jika Mengalami Insiden Kecelakaan saat menjalankan Orderan.
Baca Juga:HATI-HATI MODUS PENCURIAN ! Memberhentikan Mobil dan Menyebut Bahwa Mobil Mengeluarkan Api
CARA CLAIM ASURANSI
Kirim pesan melalui WhatsApp PasarPolis (087700178000) Nama Mitra,Nomor ID pada saat Kecelakaan menjalankan Orderan.
CARA MENDAPATKAN NOMOR ID
Berikut:
Klik Tombol : "Riwayat Order".
Pasar Polis akan mengkonfirmasi kejadian dan akan meminta Anda mengirimkan dokumen yang dibutuhkan sebagai berikut.
1.Formulir Claim (Policies.pasarpolis.com)
2.Foto SIM Mitra
3.Foto STNK
4.Foto KTP Mitra
5.Foto Halaman Depan Buku Rekening Tabungan Mitra
6.Dokumen pendukung Sesuai penyebab klaim,Contohnya: Struk Resmi dari rumah sakit,Nota Resmi dari pengobatan Tradisional yang di Verifikasi,dll.
PasarPolis akan mengkonfirmasi persetujuan claim jika dokumen anda sudah diterima dengan lengkap 1x24 di hari kerja.
Biaya Claim akan ditransfer dalam 7 hari kerja sejak Claim disetujui.
Anda Bisa Baca Kelengkapan Lainnya Melalui "Modul" yang di sediakan Aplikasi Gojek kepada Mitranya.