Cara Claim Asuransi Saat Mengalami Kecelakaan Pada Saat On-bid Orderan Go-Food -->

Cara Claim Asuransi Saat Mengalami Kecelakaan Pada Saat On-bid Orderan Go-Food

16 Dec 2021, December 16, 2021
Foto : Contoh Format Claim Asuransi di PasarPolis yang di sediakan Pihak Gojek Kepada Mitra Divernya


VISTORBELITUNG.COM,Tentunya dalam menjalankan Orderan Go-Food tentunya Driver Sebagai Mitra Sangat Membutuhkan Bantuan dalam menghadapi setiap permasalahan dan Perselisihan antara Costumer dan Driver Ojol,bahkan juga bantuan Jika Driver mengalami kecelakaan dan butuh dana Bantuan santunan saat alami kecelakaan untuk perawatan ke Rumah sakit atau pun rawat jalan.

Ternyata hal tersebut juga di Respon sangat baik oleh Pihak Gojek sebagai penyedia jasa layanan transportasi Angkutan umum,yaitu menyediakan Fasilitas berupa "Asuransi Jaminan Kecelakaan" di PasarPolis Demi menjaga Mitranya Jika Mengalami Insiden Kecelakaan saat menjalankan Orderan.


CARA CLAIM ASURANSI

Kirim pesan melalui WhatsApp PasarPolis (087700178000) Nama Mitra,Nomor ID pada saat Kecelakaan menjalankan Orderan.

CARA MENDAPATKAN NOMOR ID

Berikut:
Klik Tombol : "Riwayat Order".

Pasar Polis akan mengkonfirmasi kejadian dan akan meminta Anda mengirimkan dokumen yang dibutuhkan sebagai berikut.

1.Formulir Claim (Policies.pasarpolis.com)
2.Foto SIM Mitra
3.Foto STNK
4.Foto KTP Mitra
5.Foto Halaman Depan Buku Rekening Tabungan Mitra
6.Dokumen pendukung Sesuai penyebab klaim,Contohnya: Struk Resmi dari rumah sakit,Nota Resmi dari pengobatan Tradisional yang di Verifikasi,dll.

PasarPolis akan mengkonfirmasi persetujuan claim jika dokumen anda sudah diterima dengan lengkap 1x24 di hari kerja.

Biaya Claim akan ditransfer dalam 7 hari kerja sejak Claim disetujui.

Anda Bisa Baca Kelengkapan Lainnya Melalui "Modul" yang di sediakan Aplikasi Gojek kepada Mitranya.

TerPopuler