CEO Spotify Bakalan Membuat AI di Bidang Medis yang bisa Sacan Penyakit dalam waktu Singkat -->

CEO Spotify Bakalan Membuat AI di Bidang Medis yang bisa Sacan Penyakit dalam waktu Singkat

4 Mar 2023, March 04, 2023
Foto: Daniel Ek pendiri dari Spotify yang Berencana Menciptakan AI di bidang Kesehatan


VISTORBELITUNG.COM,Seperti-nya beberapa Tahun ke depan AI akan mendominasi dunia, dan mempermudah manusia dalam melakukan aktivasi tanpa bantuan manusia Sedikit-pun yang bisa dilakukan manusia pada umumnya. 

Dan bahkan CEO dari Spotify juga berencana Membuat Alat Untuk Bisa Men-scan suatu penyakit yang memiliki metode hampir sama dengan pengen pengecekan barang di Bandara. 

Mesin X-ray yang biasanya digunakan di bandara kini para ilmuwan AI sepertinya ingin memodifikasi rancangan di bidang Medis dengan Bantuan AI agar dapat Menscan Titik-titik penyakit tanpa harus membuka baju sedikit pun. 


Dan bahkan letak-letak penyakit yang terdeteksi bisa diketahui dengan bantuan AI anatomi tubuh lengkap dengan Diagnosis penyakit. 

Daniel Ek pendiri spotify itu berambisi ingin Menciptakan AI di bidang Kesehatan dengan alat bernama "Neko Healt".

Dimana alat tersebut mempunyai sistem yang hampir sama dengan keamanan di bandara yang menampilkan benda-benda apa saja yang dibawa oleh penumpang di dalam tas. 

Namun, alat tersebut nantinya akan di modifikasi menjadi sebuah alat yang dapat memancarkan 50 juta titik data yang menganalisis penyakit dan menampilkan Analisis seperti detak jantung,pembuluh darah,Pernafasan dan Microsirculasi pembuluh darah dan lain-lain. 

Dan hebatnya mereka tak perlu mengambil darah untuk menganalisis penyakit yang ada di tubuh kamu. 

TerPopuler