Kura-Kura Rasaksa di Atas Ada Pulau Apakah Ada? -->

Kura-Kura Rasaksa di Atas Ada Pulau Apakah Ada?

3 Jan 2024, January 03, 2024
Foto: Pulau Kura-kura Rasaksa


VISTORBELITUNG.COM, Banyak Cerita Fiksi yang Menjelaskan tentang keberadaan Hewan kura-kura Raksasa yang mengarungi lautan dimana di atas Punggung nya terdapat sebuah Pulau yang biasanya dibawa ke Mana Kura-kura  tersebut berjalan mengarungi lautan. 

Cerita kura-kura rasaksa yang Memiliki Pulau di atasanya banyak diceritakan di dalan anime jepang, salah satunya di Cerita Anime Naruto Shippuden dimana dalam Misinya yaitu Tingkat S dalam Perjalanan Menuju perang dunia Shinobi ke 4 diceritakan bahwa naruto di kirim ke sebuah Pulau Surga para hewan. 

Dimana Tempat persembunyian naruto ini terletak pada Pulau Misterius yang tidak bisa dilacak oleh siapapun karena bisa berpindah tempat, karena pulau tersebut dibawa Oleh seekor Kura-kura rasaksa. 

Dan ternyata di dunia ini ada salah satu kura-kura yang kecil yang Mirip dengan cerita di dalam anime, namun kura-kura tersebut tidak membawa pulau namun ukurannya sangat kecil dan kura-kura tersebut bernama "Mary river turtel" Yang biasa juga hidup di lautan. 


Fakta Kura-kura

Ada satu Kura-kura yang Mempunyai Ciri Fisik yang sama namun dalam Ukuran yang berbeda, Kura-kura tersebut bernama Mary River turtel yang memiliki Lumut dibagian Cangkang serta kepalanya untuk berkamuflase dari Predator. 

TerPopuler