Tahun 2050 Manusia Tak perlu Lagi Pegang Handphone Cukup dengan Kaca Mata Teknologi AI -->

Tahun 2050 Manusia Tak perlu Lagi Pegang Handphone Cukup dengan Kaca Mata Teknologi AI

5 Feb 2024, February 05, 2024

Foto: Media sosial Tentang Kacamata VR (Virtual Reality) Apple Pro


VISTORBELITUNG.COM,kecanggihan Teknologi terus meningkat Setelah Awalnya Seluruh dunia Terhenti Karena COVID-19 pada tahun 2020 yang Menyebabkan seluruh Negara Bagian di lockdown dan pergerakan Manusia dibatasi. 


Namun beberapa tahun setelahnya, mulai technology AI kembali diperbincangkan dan Bermunculan berbagai teknologi yang akan diterapkan dimasa depan,bahkan di tahun 2023-2024 sudah Memunculkan VR Technology yang dikeluarkan oleh Perusahaan Apple, bahwa dengan Teknologi Kacamata VR, kita Bisa Beraktivitas di sosial media tanpa harus menggunakan Handphone. 


Baca Juga:Misi Terakhir GTA San adreas Ada Dimensions Alien di dalam Game


Bahkan hanya dari VR kacamata semua Teknologi bisa digunakan seperti menulis pada laptop ataupun Menonton YouTube, Netflix ataupun aplikasi lainnya menggunakan VR (Virtual reality) yang baru saja di rilis Apple Pro,kacamata tersebut memungkinkan seseorang untuk bekerja tanpa harus membawa laptop ataupun handphone. 


Seperti Yang diketahui bahwa,Kacamata VR ini sudah Termasuk canggih,VR tersebut dapat di bedakan dab Masih bisa Melihat dunia Luar Asli dan di sandingkan dengan Dunia Program AI dan ini Akan menjadi trobosan terbaru dalam bidang AI. 


Bahkan,seseorang dapat memperbaiki mobil atau handphone sambil menonton tutorial youtube dengan informasi yang begitu lengkap,artikel ataupun informasi yang kita butuhkan dalam memperbaiki sesuatu.


Di masa yang akan datang, bahkan Real engine 5 itu merupakan Teknologi yang bahkan jauh lebih canggih dari kacamata VR sekarang ini,kita seperti masuk ke dalam Dunia Virtual, bahkan kita hanya memutar Vidio seperti di paris, maka suasana sekitar di Kacamata VR Akan menampilkan apa yang ingin kita lihat. 


Baca Juga:Game Penghasil Uang Tahun 2022,Bisa Langsung Widraw Rp.2000 Saat Download

TerPopuler