DEMENTOR Harry Potter Muncul di Langit Mexicali -->

DEMENTOR Harry Potter Muncul di Langit Mexicali

14 Jun 2024, June 14, 2024
Foto:Salah satu Benda Objek yang memiliki bentuk yang aneh di atas langit 


VISTORBELITUNG.COM, Sebuah Postingan yang di unggah oleh akun @angeleshernandez di tiktok memperlihatkan, sosok yang mirip dengan dementor yang ada pada Film "harry Potter".

Ia menyebutkan bahwa dirinya, saat itu tengah minum dan merekam sebuah Penampakan di atas langit,Mexical.

"Saya berhasil merekam ini... Saya tidak tau apa itu,bersinar di waiah saya dan itu tidak benar-benar terlihat di layar saya... Sangat sedikit... Saya berhasil minum sangat sedikit tetapi masih sangat enak... Jika anda tau ini apa silahkan komentar,(10/6/2024)".

Dementor, sendiri digambarkan dalam film Herry potter sebagai, roh terkutuk yang Mengbil jiwa-jiwa seseorang. 

Dementor sediri,merupakan sosok yang paling ditakuti oleh Para penyihir. 

TerPopuler