Salah satu Tempat Yang di Yakini Sebagai Pengurangan Ya'juj Ma'juj -->

Salah satu Tempat Yang di Yakini Sebagai Pengurangan Ya'juj Ma'juj

8 Jun 2024, June 08, 2024

Foto: Tembok yang diyakini oleh sebagian ulama sebagai Tembok Ya'juj Ma'juj


VISTORBELITUNG.COM, kehadiran Ya'juj Ma'juj di akhir zaman,sepertinya mendapatkan Gambaran tentang Bagiamana Suatu Bangsa Perusak yang dulu di penjarakan oleh Raja zulkarnain. 


Dan Mereka di kurung karena,sering membuat merusakan di muka bumi, Ya'juj Ma'juj merupakan suatu Bangsa atau kaum yang dimana,mereka akan menghabisi siapa saja yang bukan dari kaum mereka. 


Ada, banyak tempat yang di duga sebagai tempat penjara bagi ya'juj Ma'juj,karena sebagian ulama yang menganalisis literasi tersebut terdapatlah pendapat, bahwa tempat ya'juj dan Ma'juj merupakan tembok pembatas china.(7/6) 


Baca Juga:Warna MATAHARI ASLI Saat di Zoom Menggunakan Camera Nike P1000


Dan ada Juga baru-baru ini ditemukan sebuah susunan tembok,perisis seperti yang disebutkan di dalam Al-quran bahwa Ya'juj Ma'juj itu di kurung dengan tembok lelehan Besi dan Tembaga.


Namun, memang tempat ini belum di uji apakah ada kandungan tembaga dan besi di dalamnya,namun di lihat dari susunannya gunung tersebut menyerupai tembok karena tersusun rapih seperti balok kayu lurus yang di susunsusun rapih.


"Letak dinding yang di duga sebagai tembok yang pernah dibuat oleh raja zulkarnain,terletak di "symphony of stone", garni,armenia."


Baca Juga:Mahluk Aneh MISTERIUS Masuk Ke Rumah Warga Melalui Atap Darah BERCECERAN

TerPopuler