Apa yang dimaksud dengan TIME TRAVELER,Bisakah Seseorang Menuju Masa Lalu dan Depan -->

Apa yang dimaksud dengan TIME TRAVELER,Bisakah Seseorang Menuju Masa Lalu dan Depan

1 Jul 2024, July 01, 2024
Foto: Pixabay.com


VISTORBELITUNG.COM,Time Traveler merupakan Seseorang yang Mampu dalam Menjelajahi antara Ruang dan waktu. 

Entah,apakah Bumi yang sudah kita tinggali saat ini sudah Tersusun oleh Ruang dan waktu,atau kita sekarang hanya sedang Hidup di dalam waktu? 

"Time Traveler adalah seseorang yang mampu Menembus ruang waktu dan Berada di Posisi Waktu di masa lalu ataupun waktu yang ada di masa depan".

Namun,secara ilmiah perjalanan waktu tidak bisa di buktikan,namun di setiap moment ada Cerita-cerita yang mengungkapkan bahwa ada seseorang yang mengatakan bahwa dirinya dari " Masa depan".

Seperti banyak Kasus, bahwa seseorang dalam Foto ataupun vidio yang tersebar di internet,ada beberapa kasus yang terkenal berkenan dengan "Time Traveler" Atau juga sering dikatakan sebagai Penjelajah waktu. 

"Namun,ada yang harus di pahami oleh semua orang bahwa waktu, itu tidak bisa di ubah, jika seseorang mampu menjelajahi waktu, maka itu akan mempengaruhi kehidupannya sendiri dan Menjadi Paradox".

Dan kemungkinan dirinya akan menghilang di masa depan ataupun masa lalu,ketika dia mencoba masuk ke sebuah dimensi yang dimana di situ bukan merupakan dimensi-nya, maka yang terjadi adalah "dia Akan menghilang dari waktu masa lalu dan masa depan"

karena dirinya telah merubah, alur cerita hidupnya yang dimana dirinya seharusnya hidup di dalam "waktu".

TerPopuler