BAHAYA SIHIR PARAREL,Cakaran Misterius Mengincar Ayah yang kena Malah Anaknya -->

BAHAYA SIHIR PARAREL,Cakaran Misterius Mengincar Ayah yang kena Malah Anaknya

1 Jul 2024, July 01, 2024
Foto:YouTube / Muhammad Faizar


VISTORBELITUNG.COM,Sihir Pararel adalah sihir yang Menyasar Orang Tertentu dalam suatu keluarga,namun tak Jarang di dalam rumah yang terkena sihir juga berdampak ke keluarga lainnya,itulah yang dimaksud Sihir Pararel.


Awalnya Ustad Muhammad Faizar,juga Menduga Bahwa Cakaran yang terdapat pada anaknya merupakan luka sayat masalah traumatis dan depresi sehingga penderitanya mengalami self harm (melukai diri sendiri).


Tapi setelah di wawancara dan didalami oleh ustadz muhammad Faizar,luka tersebut dangar murip dengan Luka Orang yang terkena dari racun setangga Tomcat. 


"Karena racun dari tomcat itu lukanya hampir mirip sama seperti,bekas cakaran Misterius yang di alami oleh anak tersebut". 


Dan sebelum tanda bekas cakaran itu ada di tangan,di setiap malam tertentu ada bunyi raungan seperti harimau dan kemudian di susul bunyi letupan di atas atap rumah. 


Ustadz muhammad Faizar menyimpulkan, bisa jadi karena Anak tersebut terkena AIN (Kekaguman atau kebencian) yang terlesatsan,karena ketika kita memuji sesuatu tanpa mengucapkan keberkahan atas Nama Allah swt.


"Keluarga yang terkena Sihir,bisa Saja Menyasar anggota keluarga lainnya,dan bisa menyasar dari tujuan awal sihir tersebut ditujukan."(2/7) 

TerPopuler