Episode Pertama Doraemon: Keinginan Ayah Nobita -->

Episode Pertama Doraemon: Keinginan Ayah Nobita

19 Jul 2024, July 19, 2024
Foto: Tvtokyo7/ Kartun Doraemon episode 1

 

Judul: "Mimpi Besar Nobisuke Nobita"

Awal Cerita:

VISTORBELITUNG.COM,Nobita Nobisuke, seorang anak laki-laki berusia 10 tahun yang ceroboh dan pemalas, sedang bertengkar dengan ayahnya, Nobisuke Nobita Sr., seorang karyawan kantoran yang rajin dan penyayang. Nobita kesal karena ayahnya selalu sibuk bekerja dan tidak punya waktu untuk bermain dengannya.


Di tengah pertengkaran, Nobita tanpa sengaja menemukan sebuah laci rahasia di kamarnya. Di dalam laci itu, dia menemukan sebuah robot kucing biru bernama Doraemon. Doraemon adalah robot yang datang dari masa depan untuk membantu Nobita mencapai mimpinya.


Keinginan Ayah Nobita:

Suatu hari, Nobita mendengar ayahnya berbicara dengan ibunya tentang keinginannya untuk memiliki perusahaan sendiri. Namun, Nobisuke Sr. merasa tidak memiliki cukup modal dan keberanian untuk mewujudkan mimpinya.


Nobita ingin membantu ayahnya mewujudkan mimpinya. Dia meminta Doraemon untuk membantunya dengan menggunakan berbagai gadget canggih dari masa depan.


Misi Doraemon:

Doraemon membantu Nobisuke Sr. dengan berbagai cara, seperti:

 • Memberinya modal usaha: Doraemon menggunakan mesin waktu untuk mengambil uang dari masa depan dan memberikannya kepada Nobisuke Sr.

 • Membantunya membangun perusahaan: Doraemon menggunakan berbagai gadget untuk membantu Nobisuke Sr. membangun perusahaan, seperti robot pekerja dan mesin cetak ajaib.

 • Memberinya nasihat: Doraemon memberikan nasihat dan dorongan kepada Nobisuke Sr. untuk membantunya menghadapi rintangan dan mencapai mimpinya.


Akhir Cerita:

Berkat bantuan Doraemon, Nobisuke  berhasil mewujudkan mimpinya untuk memiliki perusahaan sendiri. Dia menjadi pengusaha yang sukses dan bahagia. Nobita pun bangga dengan ayahnya dan belajar bahwa kerja keras dan tekad dapat mewujudkan mimpi.


Pesan Moral:

Episode ini mengajarkan tentang pentingnya kerja keras, tekad, dan mimpi. Ini juga menunjukkan pentingnya hubungan antara anak dan ayah.

TerPopuler