Penampakan Pocong Gegerkan Warga Desa, Muncul di Kandang Ayam -->

Penampakan Pocong Gegerkan Warga Desa, Muncul di Kandang Ayam

16 Jul 2024, July 16, 2024
Foto: Penampakan Pocong di kandang ayam

 

VISTORBELITUNG.COM,Geger! Warga Desa Sukamulya digegerkan dengan penampakan pocong yang muncul di kandang ayam milik Pak Udin. Peristiwa ini terjadi pada Selasa malam, 16 Juli 2024, sekitar pukul 23.00 WIB.


Menurut Pak Udin, saat itu dia sedang memberi makan ayam di kandangnya. Tiba-tiba, dia melihat sesosok bayangan putih berdiri di pojok kandang. Awalnya, dia mengira itu hanya kain putih yang tertiup angin.


Namun, saat dia mendekat, bayangan itu bergerak dan mengarah ke arahnya. Pak Udin panik dan berteriak ketakutan. Dia berlari keluar kandang dan menelepon warga sekitar.


Warga yang datang ke lokasi kejadian pun geger. Mereka melihat sesosok pocong yang berdiri di dalam kandang. Pocong itu tampak melayang-layang dan mengeluarkan suara rintihan yang seram.


Warga yang berani mencoba mendekati pocong tersebut, namun pocong itu menghilang begitu saja. Kejadian ini membuat warga desa heboh dan ketakutan.


Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan penampakan pocong tersebut. Beberapa warga menduga bahwa pocong itu adalah arwah penasaran, sedangkan yang lain mengatakan bahwa itu hanya halusinasi.


Peristiwa penampakan pocong ini menjadi viral di media sosial. Banyak netizen yang tidak percaya dengan cerita ini dan menganggapnya sebagai hoax. Namun, ada juga yang percaya bahwa cerita ini benar adanya.


Bagaimana menurut Anda? Apakah Anda percaya dengan cerita penampakan pocong ini?


Berikut beberapa fakta menarik tentang penampakan pocong:

 • Pocong adalah hantu yang populer dalam cerita rakyat Indonesia.

 • Pocong biasanya digambarkan sebagai sosok mayat yang dibungkus kain kafan putih.

 • Konon, pocong adalah arwah penasaran yang bergentayangan karena tidak tenang.

 • Penampakan pocong sering dikaitkan dengan kejadian-kejadian mistis dan horor.


TerPopuler