Siapa Sosok Yang ada di Peti Mati MUMI Terdapat Sosok Seperti Marge Simpsons -->

Siapa Sosok Yang ada di Peti Mati MUMI Terdapat Sosok Seperti Marge Simpsons

1 Jul 2024, July 01, 2024
Foto: Kiri merupakan penutup Mumi yang berisikan gambar, sedangkan yang kanan merupakan karakter ibu dari bart Simpson yaitu marge Simpsons


VISTORBELITUNG.COM,The Simpsons merupakan Karton yang sangat kontroversi karena di dalam setiap episode,the Simpsons selalu Memprediksi apa yang terjadi pada Masa yang akan datang. 

"Banyak yang menduga, bahwa Kartu the Simpsons di ciptakan,merupakan Bentuk Propaganda perfilman yang Meranah ke dunia kartu."

Karena di dalamnya, ada selipan Fakta yang pernah terjadi atau yang akan terjadi pada masa yang akan datang,seperti Rencana Promosi yang Tersusun rapih melalui Komedi. 

Namun,di media sosial ada Sebuah Peti Yang berisikan mumi yang dimana penutup Mumi tersebut terdapat gambar seperti "Marge Simpsons" Di film the Simpsons yaitu ibunya si bart Simpsons. 


Dimana,film kartun The Simpsons ini dikenal sebagai Film yang Mempunyai Konspirasi-konspirasi yang mengungkapkan tentang keadaan masa depan. 

Walaupun tak jarang juga, memang tidak semua episode berisikan konspirasi dan tetap ada animasi kartunnya,namun seiring berlanjutnya waktu ada temuan-temuan fakta seperti Yang pernah ada di Film kartun "the Simpsons".

Foto penutup mumi tersebut seperti mirip dengan karakter Ibunya Bart Simpson yaitu marge Simpsons. 

Gambar pada peti mati tersebut terlihat seperti seorang ibu seperti seorang anak kerjaan, dimana di kiri dan kanan terdapat gambar seperti dayang-dayang yang Melayani. 

TerPopuler