Arti Nama Amara karakteristik dan Sifatnya -->

Arti Nama Amara karakteristik dan Sifatnya

13 Aug 2024, August 13, 2024
Foto:Pixabay.com


VISTORBELITUNG.COM,nama memiliki arti dan harapan orang tua yang disematkan melalui nama,karena nama tersebutlah orang bisa mengenal kita. 

Dan disetiap huruf nama dan kata yang di letakan itu memiliki makna yang berbeda di setiap kata per hurufnya. 

Nama, erat kaitannya dengan doa dan harapan orang tua,tak jarang juga orang tua akan mengambil nama-nama orang tersohor dan terkenal pada masa itu, dengan harapan orang tua,anaknya akan jadi seperti itu. 

Arti Nama Amara 
Amara memiliki arti yang indah: Amanat emosional. Nama ini sering dipilih karena mengandung harapan agar si kecil tumbuh menjadi pribadi yang kuat dari segi sikap dan punya pendirian dari dalam maupun luar.

dan sikap tegasnya tersebut akan terus bersinar sepanjang hidupnya.nama amara sendiri terbilang bagus,namun ada sisi negatif nya, apabila dia seorang perempuan maka dia akan mempunyai Kencederungan mengatur segala sesuatu nya sendiri. 

Dan apabila dia cowok,maka akan bagus untuk menjadi seorang pemimpin. 

Tapi amara untuk nama cewek cocok dipakai pada bagian depan nama, karena nama amara sendiri harus mempunyai kata pendamping setelahnya,jika ingin mempengaruhi Takdirnya di masa yang akan datang. 


SIFAT
Keras Kepala,Tegas,namun selalu Mempunyai penyampaian yang ingin di dengarkan. 

CINTA
Gak mau di atur, maunya dia yang mengatur. 

SOSIAL
Selektif dalam memilih teman, karena dia tidak mau ada yang mengaturnya kecuali orang yang memiliki impact terhadap dirinya. 

TerPopuler