Ciri-ciri Yajuj dan Majuj Dua Suku PENGHANCUR -->

Ciri-ciri Yajuj dan Majuj Dua Suku PENGHANCUR

14 Aug 2024, August 14, 2024
Foto: youtube /RJL5

 

VISTORBELITUNG.COM,Yajuj dan Majuj adalah dua suku yang disebutkan dalam Al-Quran sebagai salah satu tanda-Yajuj dan Majuj dekatnya hari kiamat. Mereka digambarkan sebagai kaum yang sangat besar jumlahnya, memiliki kekuatan fisik yang luar biasa, dan cenderung merusak serta menghancurkan.


Ciri-ciri Yajuj dan Majuj

Jumlah yang sangat besar,Mereka diperkirakan memiliki jumlah yang sangat banyak, bahkan mencapai ratusan juta atau bahkan miliaran.


 Kekuatan fisik,Mereka memiliki kekuatan fisik yang luar biasa, mampu dengan mudah menghancurkan bangunan dan pertahanan manusia.


Sifat merusak,Yajuj dan Majuj dikenal sebagai kaum yang suka merusak, menghancurkan, dan menimbulkan kekacauan.


Kisah Yajuj dan Majuj

Dalam Al-Quran, disebutkan bahwa Dzulkarnain, seorang pemimpin yang kuat, membangun sebuah tembok besar untuk menahan Yajuj dan Majuj. Tembok ini dimaksudkan untuk mencegah mereka keluar dan merusak dunia. Namun, dalam beberapa riwayat, disebutkan bahwa tembok tersebut akan runtuh menjelang akhir zaman, memungkinkan Yajuj dan Majuj untuk keluar dan menyebarkan kerusakan.


Yajuj dan Majuj sebagai Tanda Kiamat

Kemunculan Yajuj dan Majuj dianggap sebagai salah satu tanda-tanda besar akan datangnya hari kiamat. Mereka akan menjadi penyebab kerusakan besar di muka bumi sebelum akhirnya dikalahkan oleh Isa Al-Masih (Nabi Isa) dan pasukannya.

TerPopuler