Google Keluarkan AI GEMINI Kemampuannya Sama Seperti Chat GPT Tahap Pertama -->

Google Keluarkan AI GEMINI Kemampuannya Sama Seperti Chat GPT Tahap Pertama

11 Aug 2024, August 11, 2024
foto:Pixabay.com/edit.by Vistorbelitung


VISTORBELITUNG.COM,Ternyata Google juga tidak mau kalah dalam perkembangan AI, Baru-baru ini Google juga telah merilis sebuah aplikasi Berbasis AI yang bernama "Gemini".

AI Gemini Mampu mencari data artikel yang di perlukan yang tersusun secara rapih dengan Kosa-kata ala Google, masih terlihat baku. 

Namun,Hal tersebut sangat mempermudah kita jika ingin bertanya secara langsung,ketimbang kita harus memilih langsung dari Google penelusuran. 

Diketahui Google Gemini ini baru tahap pertama dan sedang dalam perkembangan,dan Gemini Juga sudah mulai bisa menghasilkan Gambar Berbasis AI di aplikasi nya, namun dalam jumlah yang terbatas dengan kosa kata tertentu. 

"Kini,Gemini masih dalam perkembangan Google dan Masih akan terus dikembangkan di kemudian hari,namun teknologi yang sama yang sudah tahap ke lima yaitu mampu berbicara dengan Manusia Yaitu Chat GPT5".

Sekarang Ai menjadi Penunjang,aktivis untuk mencari informasi tambahan,namun AI itu sendiri di rancang untuk informasi terkecuali politik dan situsasi terkini, ada keterbatasan dalam Mencari informasi. 

TerPopuler