Heboh! UFO Gegerkan Warga Curitiba, Bentuknya Bikin Merinding! -->

Heboh! UFO Gegerkan Warga Curitiba, Bentuknya Bikin Merinding!

17 Aug 2024, August 17, 2024

Foto:Penampakan Ufo 


VISTORBELITUNG.COM,Curitiba,Kehebohan melanda warga Curitiba setelah sebuah objek terbang tak dikenal (UFO) terlihat jelas di langit kota pada Minggu (21/7/2024). Bentuknya yang menyerupai piring terbang dengan cahaya terang di bagian bawah membuat banyak orang penasaran dan bertanya-tanya.


Saksi mata,saksi mata,mengaku terkejut melihat objek tersebut bergerak dengan sangat cepat dan mengeluarkan cahaya yang sangat terang. "Saya awalnya mengira itu adalah bintang jatuh, tapi bentuknya aneh dan bergerak sangat cepat," ujarnya.


Video penampakan UFO di Curitiba dengan cepat menjadi viral di media sosial dan telah ditonton oleh jutaan orang. Banyak netizen yang memberikan komentar yang beragam, mulai dari yang percaya bahwa itu adalah bukti keberadaan makhluk luar angkasa hingga yang skeptis dan menganggap itu hanya ilusi optik.


Para ahli masih belum dapat memberikan penjelasan yang pasti mengenai fenomena ini. Beberapa orang menduga bahwa objek tersebut adalah sebuah balon udara yang diterpa angin kencang, sementara yang lainnya meyakini bahwa itu adalah sebuah pesawat eksperimental.


Hingga saat ini, pihak berwenang belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait penampakan UFO di Curitiba.

TerPopuler