Kaiju no.8 Capter 109 Pertempuran Sengit di Tokyo, Kafka Hibino Berhasil Melumpuhkan Musuh Terkuat Kaiju No.9 dan No.2 -->

Kaiju no.8 Capter 109 Pertempuran Sengit di Tokyo, Kafka Hibino Berhasil Melumpuhkan Musuh Terkuat Kaiju No.9 dan No.2

12 Aug 2024, August 12, 2024
Foto: Kaiju no.8 Capter 109


VISTORBELITUNG.COM,Kaiju No. 8 Chapter 109: Pertempuran Sengit di Tokyo, Kafka Hibino Berhasil Melumpuhkan Musuh Terkuat. 

Tokyo, Dalam perkembangan terbaru manga populer Kaiju No. 8, chapter 109 menghadirkan pertempuran sengit yang belum pernah terjadi sebelumnya. Kafka Hibino, sang protagonis yang juga dikenal sebagai Kaiju No. 8, kembali harus menghadapi ancaman besar yang mengancam keberlangsungan kota Tokyo.
Dalam chapter ini, Kafka terlibat dalam pertarungan sengit melawan Kaiju no.9 dan No.2 Bergabung. 

seorang Kaiju mutan yang memiliki kekuatan Menembakan Gumpalan Jamur dan listrik. Pertempuran keduanya mengguncang kota dan menyebabkan kerusakan yang sangat besar. Berkat kekuatan transformasinya yang terus berkembang, Kafka berhasil melancarkan serangan balik yang dahsyat.

Ternyata kafka menyimpan kekuatan yang dimiliki nya yang bisa dia gunakan saat menggunakan kekuatan kaiju no.8 Selama 1 menit saja. 

Alhasil, setelah pertempuran sengit yang menegangkan, Kafka berhasil melumpuhkan kaiju no.9 dan No. 2 Kemenangan ini menjadi titik balik penting dalam perang melawan Kaiju. Namun, ancaman belum sepenuhnya berakhir.

"Dan ada Kaiju no.14 yang terinfeksi sebagai Monster yang telah dikalahkan" Dan akan menjadi tempat Kekalahan bagi kaiju no.9 dan no.2

Penggemar Kaiju No. 8 menyambut antusias chapter terbaru ini. Mereka memuji perkembangan karakter Kafka yang semakin kuat dan kompleks. Selain itu, banyak yang penasaran dengan kelanjutan cerita dan nasib para karakter lainnya.

"Chapter 109 ini benar-benar epik! Pertarungannya sangat seru dan bikin enggak sabar nunggu chapter selanjutnya," ujar Zauvaa " satu Bulan Lagi nunggunya"., salah satu penggemar setia Kaiju No. 8 di media sosial.

Dengan berakhirnya chapter 109, pertanyaan besar kini muncul: Apakah pertempuran ini benar-benar mengakhiri ancaman Kaiju? Atau justru membuka babak baru dalam perang melawan makhluk raksasa tersebut?

TerPopuler