Kapan Rilis Boruto blue vortex Komik Capter 13 -->

Kapan Rilis Boruto blue vortex Komik Capter 13

19 Aug 2024, August 19, 2024

Foto: boruto blue vortex / Capter 12


VISTORBELITUNG.COM,cerita manga boruto blue vortex kini makin seru,karena rahasia untuk menghidupkan kembali Sasuke kini bisa dengan kehadiran benda misterius. 


Rupanya,di setiap pecahan Jubi yang kini mengincar boruto dan kawaki kini mempunyai ego untuk diketahui oleh para jubi. 


"Namun Kekalahan jubi Sasuke menjadi perhatian jura, yang kini boruto telah mengetahui bahwa Togedama ada di dalam para jubi yaitu merupakan inti dari kehidupan mereka yang tersegel di pohon sinju".


Rahasia togedama,merupakan inti dari pecahan biju ternyata mampu menyelamatkan orang yang telah tersegel tsumeaka termasuk sasuke, yang kini ingin dicoba selamatkan oleh Boruto. 


Namun seperti nya Jura jubi akhirnya memutuskan untuk memusnahkan boruto dan menjadikan kawaki sebagai tumbal pohon Shinju. 


" Komik boruto blue vortex capter 13 akan rilis pada selasa (20/8/2024) didi manga plus"


Dan menariknya di capter 12 juga di ungkapan bahwa khasin koji juga memiliki Indra Penglihatan masa depan seperti kakek petapa katak yang bisa meramalkan masa depan. 


Dan setiap langkah yang di ambil boruto akan membawa masa depan dunia Shinobi,hingga akhirnya keduanya akan terlibat pertarungan seperti sebelumnya naruto dan sasuke,lalu kemudian dilanjutkan dengan Kawaki vs boruto apakah akan terjadi kita saksikan. 

TerPopuler