Kekuatan KOJI KASHIN Jippo Bisa Melihat Masa Depan,Pecahan Cakra SHIBAI -->

Kekuatan KOJI KASHIN Jippo Bisa Melihat Masa Depan,Pecahan Cakra SHIBAI

20 Aug 2024, August 20, 2024
Foto:Komik Boruto blue vortex / manga plus


 VISTORBELITUNG.COM, Capter ke 13 Boruto blue vortex mengungkapkan kekuatan khusus yang dimiliki oleh Koji Kashin adalah potongan dari cakra Shibai yaitu Penglihatan Masa depan.


Namun, koji juga mengetahui bahwa dirinya terpengaruh oleh Zeno Aida,dan bisa Mempengaruhi penglihatannya bahwa Boruto yang sebenarnya adalah Putra dari hokage ke 7.


"Kekuatan Koji Kashin Jippo merupakan potongan kekuatan yang dimiliki oleh shibai termasuk aida dan Daemon,code yang memiliki kekuatan dari cakra shibai. 


Namun penglihatan masa depan Koji Kashin bisa berubah setiap detik, dan masa depan dapat berubah polannya jika seseorang mengambil tindakan saat itu yang mempengaruhi penglihatan di masa depan. 


Kojilah yang mengajarkan semua kekuatan yang luar biasa, hingga Boruto dapat mengalahkan para jubi. 


Karena ilmu yang dipelajari Boruto adalah ilmunya yang ada di masa depan,tapi koji mengajarkan lebih cepat dengan mengajarinya lewat apa yang dia lihat di masa depan.


Kemampuan Boruto dan informasi tentant Jubi juga di dapatkan oleh informasi dari koji yang memberitahukan nya kepada Boruto,hingga dia bisa tau apa itu togedama. 

TerPopuler