Kelemahan Rasengan UZUHIKO Boruto Terletak pada Kaki -->

Kelemahan Rasengan UZUHIKO Boruto Terletak pada Kaki

19 Aug 2024, August 19, 2024
Foto: Boruto blue vortex / manga plus


VISTORBELITUNG.COM,Seperti yang diketahui bahwa Rasengan uzuhiko telah diperlihatkan di manga boruto blue vortex, dimana serangan Rasengan Uzuhiko boruto mampu menumbangkan "kode" Dalam wujud sempurna yang katanya lebih hebat dari ishiki Otsusuki. 

Kehebatan Rasengan Uzuhiko boruto,bahkan mempu menumbangkan Seekor pecahan jubi ekor 10 dengan satu kali serangan. 

"Karena Rasengan Uzuhiko mampu membuat rotasi bumi menjadi pusat serangan dan seluruh inti dari alam semesta akan berputar pada tubuh yang di serangnya secara tidak langsung, serangan rangsang Uzuhiko mampu merusak jaringan tubuh bagian dalam."

Dan Rasengan Uzuhiko tidak akan berhenti efeknya,walaupun dibiarkan dalam waktu yang lama ataupun jauh dari pengguna yang telah menyerangnya. 

Serangan Rasengan Uzuhiko hanya bisa dibatalkan oleh pengguna jutsu tersebut,namun menariknya ada satu kelemahan Rasengan Uzuhiko. 


Kelemahan Rasengan Uzuhiko
Rupanya pada saat boruto ingin menyerang musuhnya dengan Rasengan Uzuhiko,dia harus mengumpulkan sejumlah cakra alam, sama seperti Mode sanin Naruto. 

Namun selama dia mengumpulkan cakra alam untuk menyerang musuhnya, kaki boruto harus terus menginjak bumi dan tidak boleh ke atas langit saat menyerang musuh yang sedang di atas. 

Jadi efeknya tidak akan terkena jika musuh memiliki gaya bertarung di atas langit, seperti Otsusuki dan Jubi yang bisa terbang. 

TerPopuler