Mimpi Muhammad Qasim : Bentuk Yajuj dan Majuj Seperti GORILA BESAR dan Tidurnya Sampe 6 Bulan -->

Mimpi Muhammad Qasim : Bentuk Yajuj dan Majuj Seperti GORILA BESAR dan Tidurnya Sampe 6 Bulan

23 Aug 2024, August 23, 2024
Foto: Muhammad Qasim/RJL5


VISTORBELITUNG.COM,Mimpi-mimpinya muhammad Qasim banyak berkenan dengan akhir zaman seperti Sosok Dajjal dan bahkan Yajuj dan Majuj. 

Dalam penglihatan mimpi muhammad qasim berkenan dengan yajuj dan majuj bentuknya seperti Gorila besar yang rupanya mereka tidak seperti manusia. 

Dan kebiasaan dari yajuj dan majuj  ketika mereka keluar adalah menghancurkan apa saja yang mereka inginkan untuk mencari makanan dan setelah selesai melakukan semua kegiatan para yajuj dan majuj akan kembali ke Goa mereka. 

"Dalam mimpi Muhammad Qasim,rupanya Raja zulkarnain mengurung pintu Keluar Para Yajuj majuj saat mereka sedang tertidur".

Yajuj dan majuj ketika tidur mereka tidur paling lama yaitu berkisar 4-6 bulan,dan raja zulkarnain mengurung mereka dalam dua tembok yaitu tembok pertama dibangun selama 6 tahun untuk mencegah Yajuj dan majuj ini keluar. 

Kemudian tembok yang kedua adalah sebagai tembok pengokohan yang pertama agar tidak mudah ditembus yang disebutkan di dalam al-quran terbuat dari Campuran tembaga dan besi dan menjadi tembok pemisah yang kokoh yang di bangun oleh raja zulkarnain. 

TerPopuler