CERITA NOVEL HOROR - Bayangan di Balik Purnama -->

CERITA NOVEL HOROR - Bayangan di Balik Purnama

11 Sept 2024, September 11, 2024
Foto:Canva

 

VISTORBELITUNG.COM,Di sebuah desa terpencil yang dikelilingi hutan belantara, hiduplah seorang gadis bernama Anya. Desa mereka memiliki legenda kuno tentang sosok makhluk misterius yang muncul saat bulan purnama. Legenda itu selalu dianggap sebagai dongeng oleh penduduk desa, hingga suatu malam Anya secara tidak sengaja bertemu dengan makhluk itu.


Bab 1: Panggilan Hutan

Hutan di belakang rumah Anya selalu menjadi tempat favoritnya untuk bermain sejak kecil. Pohon-pohon besar yang menjulang tinggi dan dedaunan yang rimbun menciptakan suasana yang teduh dan misterius. Namun, sejak belakangan ini, Anya merasakan ada sesuatu yang berbeda di hutan itu. Suara-suara aneh terdengar di malam hari, dan bayangan-bayangan gelap seakan mengintai dari balik pepohonan.


Suatu malam, saat bulan purnama bersinar terang, rasa penasaran Anya mencapai puncaknya. Ia memutuskan untuk memasuki hutan sendirian. Semakin jauh ia masuk, suasana semakin mencekam. Angin bertiup kencang, membawa serta daun-daun kering yang berputar-putar. Tiba-tiba, Anya mendengar suara derit ranting yang patah di belakangnya. Ia berbalik, tetapi tidak ada siapa-siapa.


Bab 2: Pertemuan Tak Terduga

Anya terus berjalan, jantungnya berdebar kencang. Tiba-tiba, seberkas cahaya bulan menerpa sebuah sosok tinggi besar yang berdiri di tengah padang rumput. Sosok itu memiliki mata merah menyala dan taring yang tajam. Bulu hitam menutupi seluruh tubuhnya, kecuali wajahnya yang menyerupai manusia. Anya terpaku di tempat, terlalu takut untuk bergerak.

Makhluk itu menatap Anya dengan tatapan tajam. Anya ingin berteriak, tetapi suaranya tercekat di tenggorokan. Makhluk itu perlahan mendekati Anya, dan pada saat itu juga, Anya pingsan.


Bab 3: Rahasia Desa

Saat Anya siuman, ia sudah berada di rumahnya. Ibunya terlihat sangat khawatir. Anya menceritakan semua yang dialaminya di hutan, tetapi ibunya hanya tersenyum kecut.

"Anya, itu hanya mimpi buruk," kata ibunya lembut.

Namun, Anya yakin bahwa apa yang dialaminya bukanlah mimpi. Ia mulai mencari tahu tentang makhluk misterius yang telah ditemuinya itu. Setelah bertanya kepada para tetua desa, Anya mengetahui bahwa makhluk itu adalah sosok legendaris yang disebut "Siluman Hutan". Konon, Siluman Hutan akan muncul setiap kali bulan purnama untuk mencari mangsa.


Lanjutan Cerita:

 "Anya menjadi incaran Siluman Hutan"

 

TerPopuler