Bisnis Tanpa Modal Bisa Di lakukan . -->

Bisnis Tanpa Modal Bisa Di lakukan .

25 Jul 2017, July 25, 2017
Gambar Ilustrasi

Cara Berbisnis tanpa Modal

PCN MEDIA
,Memang ada bisnis tanpa modal tentunya kalu kalian berpikir dengan bijak pasti kalian akan menemukan jalan yang seprti saya lakukan dahulu padahal saya tidak punya sama sekali modal akan tetapi saya mempunyai sebuah ide

Karena mendengarkan teman saya yang berjualan online tanpa modal bagaimana caranya mari ikuti saya :

Yang pertama anda harus mempunyai handpheone android jika kalian punya handphone android maka kalian harus mendownload sebuah aplikasi

Kalau tidak punya pulsa jangan khawatir gunakan saja wifi gratis yang di sediakan di banyak tempat :

Bagaimana Berbinis Dengan Aplikasi
Cara nya kalian bisa mendownload di play store yaitu sebuah aplikasi perbelanjaan seperti shoopee,bli-bli.com,lazada,atau toko pedia karena aplikasi ini nantinya yang di gunakan sebagai alat penghasil uang

Dengam cara menghubungkan konsumen dan pelanggan dan kita sebagai penengah
Setelah kalian selesai mendownload salah satu aplikasi yang ada di atas terus ambil gambar di salah satu aplikasi dan terus posting di media sosial seperti facebook

Dan letakan harga misalkan aplikasi yang di pakai adalah aplikasi shoopee maka harga di shoopee misalkan sepatu Rp.200.000,00 maka kalian posting di fb Rp.250.000,00 dan begitulah setiap kalian memposting foto

Sebelum memposting dagang jualan pastiakan toko online yang di aplikasi cepat dalam merespon pelanggan karena pengalaman saya dahulu pernah saya memposting dagangan setelah orang mau membeli malah sepatunya belum di kirim-kirim tapi uangnya udah di transfer

Langsung saya ajukan permohonan kembalain uang di shoppee dan uang di kembalikan dalam waktub satu minggu,cara seperti ini banyak di lakuakan sekarang hanya saja kalian harus tau resikonya ;

Resiko berjualan online
1.resiko yang di dapatkan dalam berjualan online adalah biasanya barang tidak sesuai pesanan

2.barang bisanya telat datang dari tanggal yang di janjikan

Solusi dalam Bisnis Online
1.kalau kalaian yang mempunyai modal kalian sebaiknya membeli barang yang di inginkan dan kita cek terlebih dahulu apakah bagus atau tidak

Kalau bagus sebaiknya jadikan toko tersebut sebagai langganan dan jika kalian telah membeli dari toko online tadi jual lagi barang yang telah kalian beli

2.dalam bisnis online jangan pernah menghutangkan barang kepada pelanggan karena kita akan mengalami kerugian jika kita menghutangkan barang yang ingin di jual

Aplikasi yang Bagus buat jualan Online
Aplikasi yang dapat di gunakan untuk berjualan online lebih baik menggunakan aplikasi shoopee karena sistem pembayaran shoopee lebih simple dan tata letak gambar dan harga sangat jelas

Cara pembayaran dangang Online
Jika seseorang ingin memesan usahakan mereka membayar uangnya terlebih dahulu baru kalian bisa mendapatkan keuntungan pembayaran bisa di lakukan via bank atau membayar langsung

Bahkan saya pernah mendapatkan keuntungan Rp.500.000,00/bulan itupun kurang dari satu bulan bisa mendapatkan harga segitu

Coba bayangkan saja waktu itu saya berjualan tanpa modal hanya mengandalkan aplikasi yang saya gunakan saya bisa menjual sepatu kepada 10 pelanggan di setiap satu sepatu saya mendapat ke untungan Rp.50.000,00 dan di jual ke 10 pelanggan dan saya mendapatkan keuntungan kurang lebih Rp.500.000,00,/ bulan

Sebaiknya mulailah dengan berpikir sederhana dan jadikan bisnis online tapa modal bisa di tekuni dan menjadi motivasi kalian.

TerPopuler