Cara Memasang Kode Adsense di Tag head -->

Cara Memasang Kode Adsense di Tag head

29 Jul 2017, July 29, 2017
Gambar Hanya Ilustrasi

PCN MEDIA,Hallo sahabat blogger saya akan membantu kalian yang pemula,ya...saya juga pemula cuma saya alhamdullilah udah di full approve oleh goole Adsense dan caranya saya bantu jika berkenan :

Cara memasang kode Asense di tag head
Yang pertama harus di lakuakan adalah :
1.salin kode Google Adsense yang di berikan oleh Google adsense

2.lalu salin kode google Adsense lalu parse Html yang bisa anda kunjungi di Google lalu klik parse

3.kalaian harus meletkan kode yang telah di parse tadi di tag head caranya masuk ke blogger lalu klik template terus cari edit html lalu klik nah....di situ ada kode templatenya

Letakan kode yang di parse tadi di tag head sudah ketemu pasang kode setelah tag

head
Lalu lasang kode Google Adsense

Letakan kode seprti di atas dan nantinya tunggu Google Adsense mengapprove blog anda selama kurang lebih satu minggu jiak blog anda mengenai traffik

Note Book : sebagai catatan jangan sering menggonta ganti template yang akan membuat blog nantinya tidak di rayapi oleh google Adsense jika ingin di approve oleh Google Adsense

Pakailah template yang di sediakan oleh blogger karena itu akan membatu anda setelah di approve nantinya baru boleh merubah template

Cara ini saya terbukti berhasil dan saya juga mendapatkan approve kurang dari satu minggu dan akhirnya sekarang saya berhasil di di setujui sepenuhnya

Cara ini mungkin bisa membantu sahabat blogger yang lainnya untuk memecahkan gelas,eh ...becanda memecahkan masalah kalian semua dan semoga dapat membantu dalam mengahsilkan uang menjadi blogger yang handal

Cara ini sudah saya buktikan berhasil dan dapatkan kesenangan yang di dapatkan dalam dunia blogger.

TerPopuler