Cara Membuat Aplikasi game Android -->

Cara Membuat Aplikasi game Android

29 Jul 2017, July 29, 2017
Gambar Ilustrasi

PCN MEDIA,Hallo sahabat blogger yang setia,kali ini saya akan meberitaukan bagaimana cara membuat aplikasi game android secara simple dan dan berhasil saya juga baru mencoba untuk membuat aplikasi dan di sini saya akan membantu kalian apa nama website yang bisa membuat aplikasi secara simple dan gampang :

Mari saya jelaskan :

Step 1 : alamat website nya www.appsgyser.com  aplikasi ini menganjurkan kita pertama kali untuk mendaftar menggunakan gmail

Dan nantinya langkah selanjutnya kalian tinggal pilih aplikasi apa yang akan kalian buat seperti sosial media atau gamemaker game yang di buat di sini sangat simple kalian nantinya di haruskan mengupload gambar yang nantinya akan di program secara tersendiri oleh website ini

Kelemahan Aplikasi Ini
1.aplikasi yang di buat kurang menarik akan tetapi buat pemula seperti kita pasti akan berguna bahwa membuat aplikasi itu sangat mudah

2.kelemahan yang gitu mencolok adalah kita di haruskan membayar karena jika ingin di publis ke play store maka kita harus membayar sebesar $25 dan nantinya setelah membayar aplikasi yang kita buat tadi akan tampil di play store


Keuntungan Membuat aplikasi
1.kita bisa mendapatkan penghasilan lumayan besar dari Google adsense karena kita di bayar per 100 instal game dan penghasilan yang di dapatkan lumayan besar

2.akun admob nantinya akan di tatutkan jika kalian mempunyai aplikasi yang di buat dan aplikasi ini secara simple dan kita juga bisa mendapatkan penghasilan secara tetap dan mantap


Memang aplikasi adalah penghasilan yang lumayan di bandingkan dengan yang lainnya karena aplikasi akan secara bertahap apabila di download akan meningkatkan penghasilan

Saya juga termauk baru maaf apabila ada yang kurang jelas soalnya saya juga baru di dunia aplikasi dan apabila nantinya saya berhasil akan saya ajarkan di lain waktu

Saya hanya memberikan alamat website yang bisa.di kunjungi dan membuat aplikasi yang menurut saya juga lumayan untuk pemula dan semoga artikel yang saya buat bermanfaat bagi kalian.

TerPopuler