Cara Meningkatkan Pengunjung Ke website kita -->

Cara Meningkatkan Pengunjung Ke website kita

29 Jul 2017, July 29, 2017
Gambar Ilustrasi

PCN MEDIA,Wow..mau kerja yang gampang dan cepat berhasil tapi kalau mau berhasil doa dulu biar ganteng, nah kalau udah ganteng nanti rezki jadi lancar biasanya saya meningkat kan pengunjung ke website saya dengan berbagi atau share ke sosial media

Tapi saya hanya menggunakan facebook dan goole+ yang mungkin bisa anda coba bisa menggunakan teknik yang satu ini agar kalian mengerti bahwa meningkatkan pengunjung itu ada beberapa cara :

Yang pertama anda bisa lakukan ;
1.bisa promosi dengan memberitahukan kepada teman anda bahwa kalian membuat website

2.seperti cara yang telah saya ajarkan tadi biasa sosial media karena ini merupakan peranan penting bagi kita untuk membagikan atikel yang telah kita buat

Cara selerti ini akan terlihat efektif jika kalian mampu memanfaat kan sosial media sebagai sebagi promosi,jika ingin promosi gunakan kata-kata yang mengindang untuk mengklik bagai mana caranya

Mudah kok..dan simple buat seperti undangan biasa nah buat hajatan deh...di rumah...wkwkwk gak kok itu cuma candaan aja yang sebenarnya adalah sosial media tadi

Hanya saja cara dan bahasa yang di gunakan agar lebih menarik dan membuat kesan yang baik dengan bagi pengunjung yang bertandang ke website kalian

Nah...selanjutnya tinggal bagaimana peletakan kata-kata yang tepat dan sesuai dengan perkiraan kalian

Cara Membuat kata-kata yang mengundang
1.contoh misalkan saya adalah seorang blogger jika kalian mau berpenghasilan seperti saya yuk ikuti langkah-langkah seperti saya

2.cara yang paling tepat dalam melakukan pengundangan pada website gunakan bahasa yang mudah di mengerti dan sangat mudah di pahami seperti bahasa indonesia yang gaul juga boleh asalkan jangan berlebihan

3.jangan menggunakan kata-kata lebay dan berlebihan usahakan selalu kata-kata yang bersifat natural

4.kata-kata sangat di pelukan dalam penulisan sebuah artikel dan kata-kata yang baik adalah kata yang tidak menghina satu sama lainnya

5.jadilah seorang blogger yang mempunyai pengetahuan yang luas dan punya pemikiran yang kreatif dalam mengolah bahasa atau kata-kata

Dari kelima contoh di atas apakah kalian paham dengan apa yang kalain ketahui pasti tidak ada ya...wkwkw..ya maklum saya juga pemula jika ingin lebih bertanya agar lebih paham lagi bisa ikuti saya di bilah sisi atas ada pilihan menu dan nantinya visit profile saya

Nah kalau ingin lebih jelasnya bisa menyertakan komentar di kolom agar lebih mudah memahaminya

TerPopuler