Mengapa Blog Anda Tidak Terindex Oleh Google -->

Mengapa Blog Anda Tidak Terindex Oleh Google

28 Jul 2017, July 28, 2017
gamabar Ilustrasi

PCN MEDIA,Pasti kalian bertanya-tanya mengapa google tidak mengindex blog kalian nah..saya baru-baru ini juga mengalami kesulitan karena blog saya tidak terindex oleh google juga dalam langkah ini saya sempat mengkonsultasikan ke Komunitas Goole Plus yaitu indonesia publisher discussion

Cara agar Terindex oleh Google
1.jika anda memasukan website waktu mendaftarkan Blogspot.com jangan pernah sesekali di hapus

2.waktu penambahan website baru yaitu website Tld jangan di hapus dan nantinya blogspot yang ingin di pindahkan ke tld akan terindex oleh google juga

Cara seperti ini memang sangat membingungkan pada saat membukanya akan tetapi saya juga masih belum paham yang paling penting adalah ketika menambahakan website apapun jangan di hapus karena itu akan mengganggu pengindexan kalian

Google akan mengindex website kalian harus membutuhkan waktu yang lama karena pengindexan membutuhkan waktu
Cara terindex oleh goole menggunakan serch konsole adalah bagaimana mesin pencaraian bisa bekerja dengan baik

Kemungkianan goole tidak mengindex 
1.karena website yang kalian buat di cekal oleh robot

2.kesalahan pada saat menghapus website blogspot dan menjadikan nya website TLD

Dari dua kemungkinan ini bisa jadi gogle tidak mengindex website kalian dengan kejadian seperti saya jangan pernah terulang kepada kalian saya juga yakin bahwa kalian akan bisa

Sebagai catatan saja jangan pernah menghapus domain yang ada di serch konsole karena itu akan menggangu pengindexan goole

Google tidaka akan mengindex website kalian jika tidak memasukannya di serch konsole karena serch konsole dapat membatu dalam mesin pencaraian google

Hal tersebut sangat membantu jika kalian seorang blogger kejadian seperti saya ini bisa membantu anda dalam memecahkan masalah seorang blogger dan cobalah cek di pencarian Google agar mudah di temukan

TerPopuler