Cara MemVerifikasi Kepemilikan Blog di Search Console -->

Cara MemVerifikasi Kepemilikan Blog di Search Console

5 Aug 2017, August 05, 2017

Cara Memverifikasi Kepemilikan situs
Hallo..sahabat blogger kali ini saya akan menjelaskan bagai mana Memverifikasi kepemilikan situs atau situs di blog

Sebenarnya cara nya sangat mudah kalau kalian menglihat artikel yang saya buat ini

Caranya sangat mudah ikuti langkah-langkah berikut ini :

Step 1 : Masuk ke Search Google 
      Kalau sudah ada websitenya pilih "kelola properti" di sebelah kanan

Step 2 : hapus dan tambahkan pengguna
         Klik Kelola kepemilikan terus pilih Verifikasi dengan metode yang berbeda

Step 3 : Gunakan Meta Tag
        Untuk memverifikasi kepemilikan situs salin kode tag meta yang telah di sediakan

Step 4 : Masuk ke akun Blogger
       Pilih template terus edit Html lalau klik ctrl+f untuk mempercepat pencarian biasanya tidak perlu menekan ctrl+f

Karena tag <head> ada di halaman pertama lalau letakan kode "tag meta"tadi lalu klik simpan

Step 5 : Masuk lagi Ke Search Konsole
         Lalu klik Verifikasi situs dan nantinya ada gambar √ seperti itu lalu tekan Continue selesai nantinya ada tulisan Hijau jika benar di bagian bawah

Semoga penerangan yang saya berikan dengan mudah dan gampang di cerna oleh blogger pemula

Dan ini adalah pengalaman saya dalam menerapkan ilmu ini dahulu juga saya belajar,nah...sekarang ingin saya ajarkan lagi kepada kalian

Cara seperti ini sangat mudah untuk memverifikasi jika ingin memperkuat kepemilikan situs gunakan lebih dari satu untuk memverifikasi situs

Kalau saya sih...menggunakan 2 memverifikasi kepemilikan situs cara laian nya denagan Doamain yang bisa di daftarakan melalaui website yang telah tertera di search konsole.

TerPopuler