Cara Menghasilkan Uang Dari Blogger (Heru pranata) -->

Cara Menghasilkan Uang Dari Blogger (Heru pranata)

5 Aug 2017, August 05, 2017
Cara Menghasilkan uang Dari menulis Artikel



  Kebanyakan orang pasti bakalan tidak percaya bahwa menulis artikel bisa menhasilkan uang percaya atau tidak saya sudah mengalaminya kalau orang mau melihat artikel saya buat, bisa langsung klik artikel www.vistorbelitung.tk

Alasan orang tidak percaya blogger
  Kebanyakan dari orang tidak mau mencoba belajar menghasilkan uang di internet,memang pada awalnya saja juga begitu

Akan tetapi tidak ada salahnya mencoba toh..kita tidak di rugikan malahan kita menambah ilmu pengetahuan tentang blogger

Saya juga heran pada awalnya kok...bisa cuma nulis dapat uang,terus saya coba belajar dari youtube

Pada awalnya memang sulit karena kalau baru belajar dunia internet masih bingung karena banyak bahas yang tidak saya mengerti

Pada Masa Waktu Ingin Bergabung di Blogger 
  Pada masa itu saya masih bekerja di salah satu restoran akan tetapi saya tidak sengaja melihat tutorial cara membuat website pada awalnya

Dan akhirnya seru juga kata saya...cuma nulis dapat uang akan tetapi pada waktu belajar saya mencoba youtuber dulu baru sekarang blogger

Karena dahulu saya tertatik dengan vlognya "eka lesmana" saya mencoba untuk belajar cara memonetise akun youtube sehingga menghasilkan uang

Dan saya terkejut bahwa eka lesmana perbulan bisa mendapatkan uang ratusan juta dari youtube

Uh...saya merasa meleleh lihat ratusan juta yang di pegang "eka lesmana" pada masa itu lagi giat-giatnya membuat youtube

Sampai menghabiskan kouta tak terhitung banyaknya.

Masa-masa sulit
  1.waktu masa sulit saya
      Saya bergabung di blogger mengalami kegagalan karena iklan saya tidak tayang di blog padahal itu hasil blog saya selama 1 tahun dan mengalami kegagalan total

Akan tetapi saya tidak menyerah,saya kepengen tau apa sih dan gima blogger dan youtuber itu saya mencoba hingga akhirnya blog saya di setujui di tahun 2017

Tepatnya pada tanggal 5 Juli 2017 dan sekarang blog saya baru berumur satu bulan lebih

2.masalah yang saya hadapi bukan itu saja contoh saja baru-baru ini blog saya gagal dalam pengindex'an Search console yang artinya blog saya tidak ada di pencaraian Google

3.sedih rasanya selama dua tahun perjuangan akan tetapi saya tidak menyerah begitu saja,saya akhirnya berhasil karena banyak membaca dan mengikuti saran-saran orang yang berhasil

4.blogger memotivasi saya dalam berjuangan mendapatkan apa yang saya,mau itu tidaklah mudah butun yang namanya pengorbanan dan perjuangan

Cara bergabung di blogger 
1.Siapkan Akun gmail

2.masuk ke blogger klik www.blogger.com

3.buat artikel sesuai dengan kemampuan yang kalian miliki

4.Rubah bahasa di pengaturan kalain pilih bahasa dan performatan dan pilih bahasa "inggris (Inggris raya)-(united kingdom)

5.klik simpan

Lalu tunggu hingga blog atau artikel kalian di setujui oleh Google Adsense yang nantinya ada 3 tahap penghubungan :
1.Gmail
2.nama webaite
3.Google adsense

Selesai dan nantinya blog akan tayang iklan dan pilih iklan akan di tampilkan di mana setalah pilih simpan



Cara Menjadi Blogger
 Skill yang di butuhkan untuk menjadi seorang blogger itu ?
1.harus bisa nulis dan baca
    Kalau susah nulis tentunya akan sulit apalagi kuga tidak bisa baca

2.bahasa yang di gunakan bebas asal tidak mengundang isu sara,profokasi,persekusi,dan hal-hal yang sifatnya melanggar

3.blogger termasuk dalam cara mencari uang akan tetapi blogger tidak akan bisa membuat anda kaya

Mimpi Kebanyakan Orang Dari Blogger
  Kebanyakan dari orang masuk ke dunia blogger agar bisa mempunyai banyak uang dan kerjanya santai asal tau aja,semua yang kalian lihat mereka yang sukses sekarang ini,

Mereka terlebih dahulu merasakan susahnya mencari uang dari dunia blogger akan tetapi jerih paya mereka sekarang terbayarkan dengan usaha dan kerja keras mereka selama ini

Jadi wajar saja kalau mereka sudah sukses,dan bagi kalian yang baru pemula sebaiknya kalian harus berusaha lebih giat lagi kalu ingin mendapatkan seperti mereka

Kegigihan Dan Semangat Blogger
1.kegigihan seorang blogger 
     terletak pada tidak menyerahnya mereka pada suatu kegagalan yang menghadang

Jadikan setiap kegagalan merupakan suatu masalah yang harus di hadapi,bukan di hindari.

2.Memori atau ingatan
   Jadikan setiap pengalaman menjadi motivasi artikel yang akan di buat,jangan mudah menyerah dan putus asa

3.Wujudkan Cita-Cita Kalian
  Kalau ingin menjadi seorang blogger jangan asal jiplak aja ciptakan kreasi dirimu sendiri walupun tema nya sama

Wujudkan angan-angan yang ada di kepala kalian,jangan hanya di simpan menjadi kenangan saja tulislah maka kenangan tersebut akan ada selamanya.

Dari pengalaman saya Bergabung di blogger untuk mencari Rp.1000 rupiah pun sulit kalau tidak ada bakat

Semua ketentuan bisa di ciptakan asalkan ada niat mau belajar dan terus belajar ,pepatah pun pernah mengatakan "belajarlah sampai ke negri cina"

Nah..jadi wajar kalau cina kaya-kaya karena dia rajin belajar mungkin hanya pepatah sederhana itu saya sampai dengan maksud memotivasi kalian para pemula yang bergabung.

TerPopuler