Cara Memasang 2 iklan Di Tengah Postingan -->

Cara Memasang 2 iklan Di Tengah Postingan

23 Sept 2017, September 23, 2017
Gambar Hanya ilustrasi

cara memasang kode iklan adsense 2 sekaligus dalam satu artikel
 cara yang saya gunakan ini adalah pembelajaran semasa saya bergabung di blogger dan ingin berbagi ilmu pengetahuan,

pada kalian juga sekarang saya bisa menerapkan iklan di blog saya dan saya ingin mencoba iklan yang di terap kan akan berhasil atau tidaknya tergantung pada kalian yang menjalankannya,

Saya termasuk orang yang sudah menerapkannya,dan berhasil mencobanya

Sekarang cari memasang kode iklan adalah 1.Masuk Ke akun Blogger
2.pilih Template
3.edit Html
4.Cetang |> warna hitam yang ada di kiri 
5.cari tekan Ctrl+F <data:post.body/>

Lalu hapus <data:post.body/> ganti dengan kode di bawah ini :
 
<div expr:id='"post1" + data:post.id'/>
<div class='googlepublisherads' style='margin:20px 0'>
<center>
--KODE ADSENSE 1 HASIL PARSE--
</center>
</div>
<div expr:id='"post2" + data:post.id'><data:post.body/
></div>
<div class='googlepublisherads' style='margin:20px 0'>
<center>
--KODE ADSENSE 2 HASIL PARSE--
</center>
</div>
<div expr:id='"post3" + data:post.id' />
&lt;script type='text/javascript'&gt;
var ads1=1/5;
var ads2=4/5;
var a=document.getElementById(&quot;post1<data:post.id/>&quot;);
var b=document.getElementById(&quot;post2<data:post.id/>&quot;);
var c=document.getElementById(&quot;post3<data:post.id/>&quot;);
var html=b.innerHTML;
var n=html.length;
var t=html.substr(0,n*ads1);
var i=t.lastIndexOf(&quot;&lt;br&gt;&quot;);
var t2=html.substr(0,n*ads2);
var i2=t2.lastIndexOf(&quot;&lt;br&gt;&quot;);
if(i&gt;0 &amp;&amp; i2&gt;0){
a.innerHTML=html.substr(0,i);
b.innerHTML=html.substr(i+4,i2);
c.innerHTML=html.substr(i2+4);
}&lt;/script&gt;
Kemudian setelah mengganti kode tersebut maka selanjutnya memasang iklan adsense :
1.masuk ke akun adsense
2.pilih My Ads
3.lalu pililah kode iklan adsense
4.dapatkan kode adsense dan copy
5.selanjutnya parse html

Parse html bisa di cari di keyword google atau crom

Setelah itu letakan kode pada tulisan --kode adsense 1 hasil parse dan kode adsense 2 hasil parse---


Lalu simpan,dan lihat apakah iklan tersebut bekerja dengan baik di website anda

Saya juga pemula di dunia blogger akan tetapi saya juga,ingin membagikan pengetahuan yang saya miliki

Kepada para pengunjung website saya,dan jadikan sebagai pengalaman pembaca yang baik

Jika ingn berhasil maka kalian harus banyak belajar,maka saya yang juga baru ini telah menerapkan kode tersebut

Maka sekarang giliran kalian yang mencobanya dan lihat dan pantau terus update'an blogger saya.

See you next time.

TerPopuler