Susahnya Mendapatkan Klik Dari Pengunjung Dan Upaya Menambah Dollar -->

Susahnya Mendapatkan Klik Dari Pengunjung Dan Upaya Menambah Dollar

14 Sept 2017, September 14, 2017
Gambar Ilustrasi

Kisah Seorang Blogger
    Mimpi kebanyakan orang yang Bergabung ke dunia blogger adalah Mendapatkan penghasilan yang bisa merubah kehidupan dan saya juga memikirkan hal yang sama,akan tetapi upaya yang saya lakukan ternyata tidak sebanding dengan apa yang saya dapatkan

  Banyak keluh kesah,dan kesedihan yang menghampiri dan dari setiap pengalaman perjalanan saya mulai dari susahnya mendapatkan penghasilan yang menjanjikan

 Ada dua hal yang harus di perhatikan ketika sudah bergabung dan Menjadi seoramg Blogger :

1.Kerja sama Menjalin Ikatan Bisnis Bersama Google Adsense
  Menjalin ikatan bisnis dengan Google Adsense bukanlah hal yang gampang,dari mulai pengetahuan yang kurang tentang google adsense dan peraturannya

Dan masih banyak lagi hal,yang harus di perhatikan selain dari menjaga hubungan baik,kita di haruskan membuat artikel yang bermanfaat untuk itu

Kerja sama sangat di perlukan perhatikan kebijakan-kebijakan yang di buat oleh Google adsense

  Dan pada setiap partisipasi di google adsense nantinya akan Mendapatkan Reward dari Google Adsense

Dari setiap Partisipasi yang di dapatkan dan jadikan pengalaman pengguna yang baik dalam situs anda

Carilah kata kunci atau keyword yang Mengundang orang untuk mau membaca Artikel yang kalian buat

2.Peraturan Google Adsense

1.jangan Menyuruh orang lain atau pun sudara untuk mengklik iklan yang ada pada website anda

2.Membuat artikel yang Bermanfaat bagi pengunjung

3.selalu memberikan Motivasi

4.Menjalin ikatan Kuat

5.usaha dan doa

Kemampuan setiap imajinasi manusia sangat berbeda-beda,ada yang suka Berimajinasi yang Berlebihan

Kemampuan artikel adalah kemampuan yang di dapatkan dari Imajinasi,jadi setiap orang Mempunyai kemampuan tersendiri

Dan gaya bahasa tergantung,pada masing-masing

Pesan saya yang juga baru bergabung di blogger,sebaiknya jangan pernah menyerah dalam berusaha menggapai apa di inginkan,

Apabila orang bertanya apa tujuan saya bergabung di google adsense ?

Maka saya akan menjawab adalah mencari penghasilan tambahan yaitu uang,
Karena memang saya merasakan sendiri begitu susahnya

Mencari pekerjaan di jaman sekarang ini,saya juga selalu berusaha dalam menggapai impian saya,boleh di katakan bahwa keinginan saya, yang begitu kuat

Untuk bergabung,penolakan terus saja terjadi pada saat saya belajar internet,akan tetapi saya tidak menyerah begitu saja

Saya terus berusaha,dan berjuang mendapatkan apa yang saya inginkan, dan selama itu pula perjuangan selama 2 tahun menempuh

Jalur ilmu pengetahuan,yang bahkan saya belum memahami apa yang saya,lakukan maka satu persatu jalan saya coba

Akan tetapi usaha yang,saya lakukan tidak sia-sia selama ini perjuangan saya terbayarkan,

Selama itu pula saya dalam perjalanan saya,selalu mengalami kesulitan karena pemahaman saya tentang dunia internet kurang begitu paham,

Trik Dan Tip di Terapkan
  Bebagai macam trik dan gaya bahasa,saya coba satu per satu dan masih juga belum membawakan hasil dan sekarang juga masih dalam tahap berusaha

Kalian harus yakin bahwa semua yang di lakukan tidak akan sia-sia,dan saya juga yakin kalau saya bisa kalian juga bisa

Saya selalu menerapkan kata-kata yang memotivasi seseorang,walaupun kadang kala gaya bahasa saya kurang di pahami

Akan tetapi saya yakin suatu saat nanti blog,saya akan menjadi tarending topik di internet

Dan pesan saya, jangan pernah bosan dan terus berusaha dalam menggapai semua impian,memang menghasilka. Uang tidak mudah akan tetapi semua

Yang kalian lakukan pasti ada perjuangan di dalamnya,teruslah mencoba sampai berhasil.

Gaya bahasa dan Tema
Sangat di perlukan karena itu juga akan mempengaruhi pembaca,dan menjadi penentu apakah blog kita bagus atau tidaknya

Gaya bahasa termasuk ke juga dalan penyampaian dan penghubung kata yang di buat,agar mudah di cerna

Kosa kata juga,merupakan pilihan untuk pembaca agar si pembaca,tidak merasa bosan pada saat membanya

Tema adalah bagimana kita menentukan judul,dan penyaimpaian secara keseluruhan tentang artikel apa

Yang ingin di buat,dengan cara itulah mungkin kita bisa mendapatkan,pengunjung dan traffik yang bagus.

Cara ini bisa kalian coba dan terapkan,ambil sisi positifnya dan ilmu nya saja,jadikan setiap kata sebagai Motivasi.

TerPopuler