Cara Mendapatkan Uang Lewat Internet -->

Cara Mendapatkan Uang Lewat Internet

30 Oct 2017, October 30, 2017

uang dari internet apa bisa ?
uang siapa saja pasti mebutuhkan uang,bahkan ke mana pun atau lagi ngapain pun pasti butuh yang namanya uang kebanyakanorang kesulitan dalam mencari pekerjaan yang pas buat nya, ya begitu juga sengan saya yang sekarang telah ber alih propesi menjadi seorang blogger

awalnya juga saya tidak percaya bagaimana bisa menghasilkan uang lewat internet.bahkan itu terdengar mustahil akan tetapi saya mencoba untuk belajar

sedikit demi sediki saya belajar untuk memahami.dahulu apa itu blogger saya juga bertanya-tanya apa itu blogger dan bagai mana bisa menahsilkan uang,akan tetapi setelah saya belajar selama dua tahun menjadi seorang blogger dan dari mana bisa mendapatkan uang lewat internet

bagimana seorang blogger dapat menghasilakan uang ?
1.caranya adalah kita yang membauat artikel semenarik mungkin dan nantinya dari blog atau website kita ada tayangan iklan,setelah iklan tayang maka uang yang di hasilkan adalah lewat /klik iklan

dari situlah penghasilan yang di dapatkan dari seorang blogger,tidak percaya jika belum mencoba maka kalian tidak akan berhasil.



apa keuntungan menjadi seorang blogger
1.bisa menjadi pekerjaan sampingan dalam menghasilkan uang lewat internet

2.bisa menjadi bisnis yang menguntungkan lewat internet dengan cara memberikan jasa pembuat website

3.kerja seorang blogger tidak terbatas,kapan saja boleh asal ada akses internet

4.uang yang di hasilkan tergantung dengan kerja keras kita menulis

5.bisa mempromosikan suatu tempat dengan mudah


berapasih pengahsilan blogger dalam satu bulan ? jika ingin tau ikuti atau sucribe my website,jadilah orang yang pertama berlangganan website,maka saya akan membagikan tips-tips untuk menjadi seorang bloggger

yang pertama yang harus di siapkan adalah mental,agar siap dalam menghadapi sesuatu.karena kita tidak tau apakah kita berhasil atau tidak menjadi seorang jurnalis di google adsense


apa saja modal yang harus di siapkan
 anggap saja blogger ini adalah suatu usaha dalam bidang baca elektronik,yang paling simple dalam kerja blogger kalian bebas mau menggunakan handphone maupun laptop atau komputer sekalipun karena jangan blogger itu sangat luas

usaha yang juga baru saya mulai selama dua bulan sudah berjalan,karena saya dahulu terkendala karena pengetahuan akan tetapi sekarang saya berbagi pengetahuan tersebut pada kalian semua nya di media sosial saya

yang pertama harus di lakukan ?
1.siapkan akun  gmail

2.masuk ke website blogger https://www.blogger.com

3.lalu masukan pasword dan gmail anda

4.lalau mulailah mengetik

5.klik setelan cari bahasa dan pemformatan lalu ganti bahasa dengan bahasa ingris (united kingdom)

lalu klik kanan mouse pilih reload


lalu nanti akan keluar tulisan penghasilan,jika sudah keluar tulisan penghasilan maka tunggulah sampai nanti blognya di setujui oleh google adsense,dan setelah blog di setujui maka bergabunglah dengan komunitas blogger di google plus cari di pencarian indonesia adsense publisher discussion 

sebenarnya banyak cara mendapatkan uang lewat internet hanya saja pengetahuan yang di bagikan begitu sangat kurang,dan kebanyakan orang tidak mau di bohongi adakala lebih baik mencoba dari pada tidak sama sekali itu merupakan prinsip yang harus di jalani.

jika berhasil jangan lupa comen,dan share ke sosial media lainnya agar dapat membantu orang lain dalam kesulitan untuk mencari penghasilan tambahan

TerPopuler