Palestina Dan Israel Perang Berkepanjangan yang Sudah di Tuliskan di Al-Quran -->

Palestina Dan Israel Perang Berkepanjangan yang Sudah di Tuliskan di Al-Quran

22 Dec 2017, December 22, 2017
Gambar Ilustrasi

Berita vistor - jauh sebelum di mana manusia lahir perperangan memang sudah ada di zaman rasululah akan tetapi al-Quran adalah panduan dalam ajaran islam.

Bahwa semua sudah ada dalam al-Quran dan ada beberapa hal yang dalam Al-Quran telah di tuliskan.

Kisahnya sama dengan palestina yang telah di tuliskan dalam al-Quran di mana palestina akan Di jajah oleh kaum Qurais yang di mana di huni kaum yahudi.

Palestina memang akan di jajah sampai akhirnya nanti keluar seorang pemimpin yang akan mengalahkan kejahiliyaan ini.

Bahkan al-Quran itu turun sebelum peradapan ini muncul,secara logika memang tidak mungkin di zaman yang di katakan batu bisa mengetahui teknologi.

Semua yang di rangkum dalam Al-Quran adalah nyata adanya semua pembuktian telah ada hanya saja manusia. Terkadang menyembunyikannya karena mereka tidak senang dengan adanya al-Quran.

Hadis-Hadis al-Quran sangat kuat dan telah di benarkan oleh para ulama bahwa memang apa yang di katakan al-quran itu benar.

Al-quran adalah ajaran rahmatan lilalamin dan memang di dalam nya baknyak mengandung makna dan artian.

Setiap bacaan al-quran mengandung Arti yang sangat dalam setiap ayatnya isi dalam al-quran itu adalah bagaimana alam ini di buat sampai nantinya hari akhir.

Adapun sifat manusia dan asal usulnya telah di bahas di al-quran dan setiap jengkal tubuh manusia dan kenapa alasan manusia di ciptakan.

Dan nantinya semua benda hidup maupun mati akan kembali ke sisi yang maha kuasa yang telah menciptakan dan mengakhiri dunia ini.

TerPopuler