4 SEKOLAH ANGKER DI BELITUNG -->

4 SEKOLAH ANGKER DI BELITUNG

23 Jan 2018, January 23, 2018
Hai... Sahabat heru pranata kali ini saya akan membahas 4 Sekolahan angker di belitung dan dari kelima sekolah ini banyak kejadian-kejadian penampakan dan gangguan pada sekolah tersebut.


Berikut fakta-fakta bahwa sekolah tersebut angker di belitung dan sekarang menjadi hal yang lumrah di belitung

Gambar Ilustrasi

1.SMP NEGRI 4 TG. PANDAN
Yang berlokasi di jalan air saga yaitu sekolah menengah pertama ini sangat terkenal angkernya dan bahkan sudah hampir semua warga tau di sini sangat angker.

Ada beberapa faktor bahwa yang menyebabkan sekolah ini sangat angker dan bahkan banyak gangguan-gangguan mahluk gaib yang di alami oleh siswa-siswa yang berada di situ.

Dan tak jarang murid melihat sesosok kera putih yang selalu menggaggu murid-murid tersebut.

Dan setelah di telusuri dan kenapa tersebut banyak kejadian aneh adalah dari depan sekolah tersebut terdapat kuburan lama. Dan di belakang sekolah tersebut ada juga kuburan lama.

Jadi sekolah ini di hadapkan dengan dua TPU Yang berdekatan dan lebih mengejutkan lagi bahwa smp tersebut adalah bekas kuburan cina pada masa kolonial belanda yang di jadikan sekolahan.

Maka dari itu penampakan sering hadir menghantui anak-anak sehingga membuat sekolah tersebut mencekam apalagi di malam hari.

Menurut dari kesaksian warga bahwa mereka pernah melihat seperti pocong, kuntilanak, dan kuntil anak berbaju merah yang sedang membawa anak dan payung dan sosok siluman kera putih.

Dari kesaksian warga sendiri memperkuat bahwa sekolahan tersebut memang angker akan tetapi menjadi sekolah terpavorit di belitung aneh bukan.



2.SMA PGRI TG.PANDAN
Adalah salah satu sekolah di belitung yang juga memiliki cerita mistis karena di sini pernah ada juga yang kerasukan mahluk halus dan bahkan siswa pernah menuturkan bahwa di belakang sekolah sering nampak sosok tinggi besar berbulu pada malam hari.


Banyak hal-hal aneh seperti ada penampakan kutilanak menurut tutur penjaga sekolah pgri.


Dari banyak kejadian mistis yang di alami oleh siswa bahwa sekolah tersebut juga dahulunya adalah makam orang cina dan sangat heran bahwa rata-rata sekolah yang di bangun adalah kuburan cina yang di jadikan sekolah pada masa itu.

Dan terdapat salah satu makan yang masih ada di sekitar sekolah tersebut dan berbentuk batuan nisan yang banyak di ketahui oleh alumi sma pgrinya.

Dan di sekeliling sekolah tersebut adalah hutan lebat yang tidak di rawat dan hanya menjadi semak belukar dan menjadi sarang mahluk tak kasat mata.



3.SMK 3 PARIWISATA
 Yang nomor tiga ini salah satu tempat horor yang mantap untuk uji nyali karena lokasi bangunan sekolah ini berdampingan dengan rumah sakit lama yang sudah lama di tinggalkan.

Karena rumah sakit tersebut pindah lokasi yang lebih jauh dan sekolah itu di bangun berdampingan dengan rumah sakit yang di dalamnya banyak yang meninggal akibat berbagai penyakit.

Sekolah ini angker juga ada pohon yang tidak boleh di pindahkan di dalam sekolah tersebut karena memiliki aura mistis yang sangat kuat.

Dan di sini belum pernah ada yang menjaganya pada malam hari di karenakan takut karena daerah sini jarang di lalui oleh orang karena gelap dan sepi pada malam hari.



4.AKPER (Academi keperawatan)  Belitung
Ini merupakan salah satu sekolah yang mengambil lokasi bekas rumah sakit lama yang tidak di pakai lagi.

Dan di jadikan sekolah keperawatan dan sungguh mencengangkan bahkan roh-roh halus sering bergentayangan di rumah sakit lama ini sebenarnya lokasi ini tidak cocok di jadikan sekolah akper.

Akan tetapi sekolah ini sangat tertutup dan sangat jarang orang mengetahuinya karena lokasinya sangat jarang di lalui orang karena pada malam hari suasana di sini sangat gelap dan kurang penerangan jalan.

Banyak roh-roh halua bergentayangan pada malam hari dan sering sesekali terlihat melintas.



Dari ke empat sekolah tersebut masih ada Menyimpan misteri yang sangat kuat dan bahkan belum bisa di ungkap pada dasarnya mereka memiliki kisah dan cerita dalam setiap kenapa mahluk halus tersebut bisa ada di sana.

Dari kelima tempat tersebut mingkin salah satunya pernah kalian kunjungi mungkin dari setiap banyak tempat haya itu yang dapat saya bagikan kepada pembaca setia saya.

Dan jangan lupa pantau terus blog dan vlog saya dan jangan lupa subcribe dan komen jika kalian senang dengan artikel ini dan share apabila bermanfaat.

TerPopuler