Anglo Coffee Harga Terjangkau Qulity Premium -->

Anglo Coffee Harga Terjangkau Qulity Premium

13 Jan 2018, January 13, 2018
https://vistorbelitung.blogspot.com
Jl.Sriwijaya,Tanjungpandan

PCN MEDIA,anglo Coffee yang beralamat di jalan sriwijaya ini beberapa pekan ini menjadi sorotan publik dan tempat nongkrong incaran ke dua setelah gorong-gorong.

Banyak anak-anak muda yang kumpul bersama temannya sekedar ngopi atau pun bermain kartu di sini.

Harganya sangat terjangkau bagi kalangan anak muda bahkan di sini kopi hanya di kenakan harga 6000 rupiah saja.sedangkan di tempat lain mungkin bisa samapi lebih dari itu.

Tempatnya strategis dekat perkotaan di tepi jalan raya dekat salah satu hotel Max one di belitung.

Kenapa di sini sering ramai karena harga yang murah dan terjangkau maka dari itu tempat ini tidak pernah sepi dari pengunjung maupun tua muda hadir di sini.

Sebenarnya ada banyak tempat makan yang sedang berkembang akan tetapi tidak banyak dari pembuka restoran memiliki daya jual yang statis.

Anglo koffe coba untuk menggaet kalangan muda dalam segi bidang pemasaran.banyak hal yang bisa di lakukan di sini dari sekedar ngopi ataupun mau kumpul bisa.

Saya hanya ingin membagikam di setiap pengalaman saya berkunjung ke suatu tempat untuk merasakan apa yang sedang saya alami.

Saya membuat artikel ini bertujuan agar kalian bisa mencari referensi dalam mencari tempat kuliner yang pas di kantong.

Bahkan di sini sangat tenang dan santai ya... Sekedar menghilangkan rasa penat dalam rutinitas sehari-hari.

Saya butuh komen dan referensi kalian dan share :

ANGLO KOFFE
Jl. Sriwijaya

Harga Recomended.

TerPopuler