Cara Meninggikan badan dalam olahraga Renang -->

Cara Meninggikan badan dalam olahraga Renang

5 Jan 2018, January 05, 2018
Gambar Ilustrasi 

PCN MEDIA, Meninggikan badan adalah hal yang paling orang inginkan akan tetapi tidak semua orang tau bagaimana cara meninggikan bandan.

Dahulu saya juga ingin mengikuti tes polisi juga selalu gagal karena persyaratan Tinggi saya tidak mencukupi oleh karena itu saya gagal.

Akan tetapi saya tidak patah semangat waktu lalu saya juga mengikuti tes satpol pp dan saya juga gagal karena tinggi saya kurang dan merupakan syarat utama dalam persyaratan.

Dan waktu itu tinggi saya 163 cm kurang dua senti lagi saya mencukupi persyaratan.pada waktu itu saya melakukan pengukuran di kantor satpol pp dan petugas panitia tidak meloloskan saya.

Dan kebetulan pada waktu itu saya bertemu dengan kasat satpol pp yaitu pak alkar yang menyemangati saya.

Dan turun tangan langsung dalam pengukuran dan memang tinggi saya kurang akan tetapi beliau berkata.

Kamu lakukan dua olahraga ini sebelum pendaftaran di tutup. Dan saya pun akhirnya mengikuti anjuran tersebut yaitu 1.berenang
2.bergelantungan
Itu saya lakukan setiap pagi dan sore hari di pagi hari saya bergelantungan yang kedua saya berenang.

Dan saya lakukan selama 4 hari saja dan alhamdulilah sebelum pendaftran di tutup saya akhirnya lolos seleksi pertama dan itu. Merupakan pengalaman saya.

Berkat semangat dan pantang menyerah dan akhirnya saya bisa walaupun pada akhirnya saya gagal.

Akan tetapi saya tidak akan patah semangat dalam mengejar cita-cita saya.pasti akan saya capai apapun mimpi saya dan itu pun sudah terbukti pada saat tinggi saya tidak mencukupi.

Selama kemampuam dan kesempatan masih ada kejarlah sampai kesempatan itu tidak ada lagi.

Hanya dengan modal keyakinan saya bisa melewati dan mencapai mimpi saya suatu hari nanti.

Cara meninggikan badan dalam olahraga renang

Cara simple ini bisa kalian terapkan di tempat mana saja,akan tetapi jangan berenang di air asin karena kadar garamnya terlalu tinggi dan daya apungnya semakin kuat.

Lebih baik berenang di air tawar karena daya selamnya sangat bagus jadi akan membantu dalam pembentukan tulang.

1.berenang lah dua hingga tiga jam dalam air karena itu akan membuat tulang menjadi renggang sehingga selah-selah tulang bisa meninggi.

2.lakukan di tempat yang dalam kalu bisa 1.5 M agar kamu dapat bergerak bebas di dalam air.

3.lakukan gerakan menendang ke belakang agar tulang-tulang yang lemas mudah di tarik dengan mudah.

4.lakukan Rutin selama satu bulan kalu di rasa sudah cukup maka kalian bisa melakukan yang terakhir yaitu mengukur tinggi badan di puskesmas atau rumah sakit.

Ini hanyalah tips dan anjuran jika kalian ingin tinggi sesuai dengan apa yang di inginkan seperti saya maka lakukanlah. Jangan menunda suatu kebaikan share jika menurut anda ini bagus. 

TerPopuler