Cara Merangkai Kata Cinta Bagi Pemula -->

Cara Merangkai Kata Cinta Bagi Pemula

18 Jan 2018, January 18, 2018

Cinta Siapa Yang tidak pernah merasakan jatuh cinta setiap Mahluk yang bernafas pastinya butuh cinta.

Akan tetapi tidak semua orang juga bisa merasakan cinta dalam hal cinta banyak orang yang tidak bisa mengatakan cintanya kepada orang lain.

Padahal cinta itu adalah nikmat yang sangat luar biasa bahakan dari muda sampai yang tua bahkan masih mengahapkan cinta.

Jika cinta Sudah sulit kalian ucapkan dan saya akan mengajarkan beberapa tips cara untuk menyatakan suatu perasaannya.

Kebanyakan orang menutupi bahwa mereka menyimpan perasaan pada seseorang.

Jika kalian ragu saya punya beberapa rayuan kepada wanita untuk pendekatan?

Cara?

Mudah siapa bilang nyatakan cinta itu susah hanya saja kalian takut di tolak bukan?

Bukan merupakan alasan jika kalian takut pada kata tolak akan tetapi yang seharusnya kalian takutkan adalah ketika lo jomblo bertahun-tahun.

Jika kamu mau PDKT sama Seseorang yang kamu suka maka awal pembicaraan adalah.

1.lihat situasi di sekitar kalian jika di rasa sudah mantap hampiri cewek atau cowok yang kalian suka. 

2.ajaklah mengobrol tentang kamu tinggal dimana,dan di rumah ada beberapa keluarga setelah itu adalah dekati dan ajak jalan. 

3.jangan langsung mengungkapkan perasaan buat dia penasaran terlebih dahulu karena kebanyakan orang paling senang untuk tidak terburu-buru.
Apa bila telah mendapatkan kode dari seorang wanita maka kamu boleh mengungkapkan apa yang kamu rasa. 

4.jangan pernah membuat seorang wanita atau lelaki terlalu lama karena dia pasti akan kecewa dan meninggalkan kalian. 

5.buatlah dia merasa kalian lah yang akan membuat hari-hari akan lebih bahagia dan jadikan dia seseorang yang sangat spesial. 

6.jika kalian telah bersama atau di terima cinta nya. yang harus di dilakukan adalah menjaga perasaannya dan selalu memegang komitmen dalam berhubungan.

7.jadikan setiap pasangan sebagai motivasi kalian dalam meraih cinta dan kasih sayang jangan pernah lepaskan ketika kamu sudah memilikinya. 

8.saling menjaga satu sama lainnya karena jika kalian membiarkannya begitu saja maka cinta yang akan kalian jaga sia-sia. 

9.jika kalian mendapatkan masalah dalam hubungan jangan pernah untuk lari dari masalah yang di hadapi.  jika kalian lari maka ada ribuan orang yang sedang menantinya. 

Banyak cara sebenarnya cara mengungkapkan rasa kasih sayang bahakan semua orang bisa mengungkapkannya dalam sebuah sebuah cinta hanya saja terkadang manusia terlalu takut di tolak.

Berubahlah demi kebaikan karena itu akan menjadi lebih baik demi masa depan kalian dan janganlah pernah ragu dalam satu hal. 

TerPopuler