Kecelakaan Terjadi Di Jalan Patimura Di depan Bw Suite -->

Kecelakaan Terjadi Di Jalan Patimura Di depan Bw Suite

3 Jan 2018, January 03, 2018
https://vistorbelitung.blogspot.com
Lakalantas di Jl.patimura

PCN MEDIA, akhir-akhir penghujung tahun ini banyak terjadi kecelakaan di jalan raya.sebaiknya warga belitung harus lebih berhati-hati pada saat di jalan raya karena kita tidak atau apa yang akan menghadang di depan kita.

Seperti yang terjadi pada hari ini tepatnya pukul 23:15 menit malam hari terjadi kecelakaan antara dua pengendara motor antara driver Go-jek dan Motor lainnya.

(03/01/2018) tadi malam sangat ramai warga berkumpul dan melihat sehingga lalu lintas menjadi terhambat karena mereka memperlahankan laju kendaraan.

Beginilah kronologi kejadian pada saat terjadi kecelakan di depan bw suite salah satu driver go-jek ini mengalami kecelakaan pada saat mengantarkan pesanan ke costemer.

Untungnya kedua nya mengalami luka ringan dan sudah ada beberapa lecet di bagian tubuh dan nampaknya keduanya masih bisa berdiri dan berjalan.

Akan tetapi salah satu motor mengalami kerusakan yang parah pada saat kejadian keduanya sudah melakukan percakapan bahwa akan mengganti rugi semua nya.

(03/01/2018) Dari salah satu keterangan warga setempat yang berada di lokasi kejadian bahwa iwan yang merupakan driver go-jek sedang mengantarkan pesanan seblak bandung. Yang berada di lokasi costemer yang tak jauh dari bw suite.

Di depan bw suite pada waktu malam itu ramai yang berkumpul untuk menyaksikan ada kejadian apa di sekitar bw suite dan ternyata kecelakaanlah yang terjadi.

Sempat terlihat darah memang tidak begitu banyak yang berada di lokasi kejadian.akan tetapi setelah di konfirmasi keduanya mengalami luka ringan dan ada yang luka berat.

Helm salah satu Pengendara sempat terlepas dari kepala nya akan tetapi tidak ada luka yang sangat parah sehingga harus di bawa ke rumah sakit.

Memang pada saat kejadian banyak warga yang mengelilingi lokasi kejadian di kira awalnya ada tawuran antara warga akan tetapi setelah di lihat ternyata ada ke celakaan di lokasi tersebut.

Sekarang driver go-jek dan pengendara yang mengamai ke celakaan pulang setelah memulai membaik.


TerPopuler