LESEHAN DZDZ Sambalnya Paling Menggoda -->

LESEHAN DZDZ Sambalnya Paling Menggoda

1 Jan 2018, January 01, 2018
https://vistorbelitung.blogspot.com
LESEHAN DZDZ

PCN MEDIA
, pada tahun baru kemaren tepatnya pukul 01:00 dini hari pada saat habis perayaan tahun baru.

Saya bersama pasangan saya ingin makan akan tetapi beberapa lama kami keliling pada saat itu banyak yang tutup bagi tempat makan.

Karena berkenaan dengan hari tahun baru internasional pada saat itu saya bersama pasangan,melewati jl. Sriwijaya dan terlihat.

Ada salah satu kedai yang masih buka dan saya pun akhirnya memutuskan makan di situ.

Setelah melakukan pemesanan langsung akhirnya saya pun bersama pasangan saya di berikan sambal tiga rasa secara random.

Setelah saya tau bahwa masakan di sini sangat enak makannya saya memutuskan untuk berbagi pengalaman ini kepada kaliam semua.

Bahwa memang kali ini saya juga melihat banyak sentra kuliner di belitung akan tetapi baru kali ini saya melihat kita di berikan sambal begitu banyak dan di coba dengan gratis.

Sambalnya sangat enak dari mulai samabal ijo, sambal terasi, dan sambal. Bawang.
Uang yang saya habiskan untuk berdua hanya sekitar Rp. 60.000 beserta minuman yang saya pesan.

Jika kalian penasaran kaliam bisa mendatangi tempat tersebut di jl. Sriwijaya lesehan DZDZ.

TerPopuler