TANDA-TANDA KIAMAT SUDAH MENDEKATI TAHUN 2019-2022 -->

TANDA-TANDA KIAMAT SUDAH MENDEKATI TAHUN 2019-2022

25 Jan 2018, January 25, 2018

Berita viator - Bahwa baru-baru ini ramai di perbincangankan bahwa kedatangan dajal akan segerah muncul,tanda-tanda kedatangannya dajjal sudah di tulis dalam al-quran dan salah satu tanda bukti bahwa akan terbebasnya dajjal adalah mengeringnya laut TIBERIAS di israel.

Dan pemerintah israel pun sudah mengumumkan bahwa mereka sudah kalangkabut untuk mencari pasokan air agar bisa di konsumsi, kareana laut Tiberias adalah salah satu air Terpenting. 

Karena warga negara menaruh harapan pada laut tiberias untuk konsumsi air maupun berkebun. 

Dan Laut tiberias ini adalah salah satu petanda bahwa akan keluarnya dajjal seperti yang telah di tuliskan dalam al-quran.

Dajjal al-masih adalah penyebar fitnah yang kejam bahkan ketika dia keluar nanti satu hari berasa seperti satu tahun. 

Dan jika kalian mengetahui dajjal akan datang ke kota kalian maka berlindunglah dan memohonlah kepada allah. 

Dan ketika dajjal. Datang maka ambil. Lah orang tua kalian,dan anak,istri kalian dan ikatlah dan tutuplah pintu rumah kalian jangan sampai ada satupun yang terbuka.  

"Karena jika dajjal sudah memasuki kota kalian rasullulah berkata jangan lah sesekali kalian ingin melihat dajjal karena sungguh jika kalian melihat dajjal bisa di pastikan kalian akan Sujud menyembah dajjal dan kalian akan tetap KAFFIR walaupun dajjal meninggalkan kota kalian"

Jadi jika kalian sujud menyembah dajjal sudah di pastikan kalian KAFFIR karena sihir dajjal al-masih itu sangat kuat bahakan siapa saja yang berjumpa dengan dajjal maka imannya rontok seketika.

Jangan pernah yakin bahwa iman kalian kuat karena jika sekali saja kalian keluar rumah maka pasti kalian akan ikut di mana dajjal muncul dan seketika kalian akan sujud menyembah dajjal. 

Dan sudah di pastikn kalian kaffir,dajjal mempunyai ciri-ciri fisik :

1.Matanya cacat sebelah karena buta.
2.Rambutnya lebat dan agak keriting dan agak basah. 

3.Dan di dahinya tertulis KAFFIR dan yang bisa melihatnya hanyalah orang beriman. 

Dan masuk lah kerumah kalian dan jangan sampai istri dan anak perempuan kalian bahkan orang tua kalian keluar melihat dajjal. Ikaatlah anak dan istri kalian karena sungguh sihir dajjal itu sangat kuat.

Karena banyak dari kaum wanitalah yang nantinya akan menyembah dajjal jadi lindungilah orang tua kalian, anak dan istri jika dajjal masuk ke kota kalian.


Kalau kalian tau seluruh jin dan setan bersatu mendukung dajjal jika satu setan saja kita kwalahan apalagi setan dari seluruh dunia berkumpul sujud menyembah dajjal.

Dan rasulullah pun telah memberikan kita benteng jika nantinya dajjal datang ke kota kalian maka tutuplah pintu rumah kalian serapat mungkin dan bacalah surat al-kahfi (GUA).

Hafal lah 10 ayat pertama dari surat al-kahfi atau 10 ayat terakhirnya maka jika dajjal datang ke kota kalian maka dia tidak bisa menemukan rumah kalian karena allah melindungi dan menyamarkan rumah kalian agar tidak terlihat.

Maka tanda-tanda kemunculan dajjal telah terlihat dan jika kalian telah mendengar fitnah di negri syam maka cepat-cepat lah kalian berbuat amal baik.

Karena sekarang dunia akan di serang fitnah dan kelaparan jadi segerahlah kalian bersiap diri dan berlomba-lombalah berbuat kebaikan. 

TerPopuler