Di Sinilah Terakhir Manusia Tidak Bisa Lagi Tobat -->

Di Sinilah Terakhir Manusia Tidak Bisa Lagi Tobat

5 Feb 2018, February 05, 2018
Ketika pintu taubat di tutup apa yang manusia bisa lakukan

Wajib bagi kita umat muslim untuk saling mengingatkan pada sau dara kita di mana manusia akan Tidak di terima taubatnya walupun bersujud kepada allah.

Pada saat itu adalah hari akhir dan pintu tobat di tutup dan walupun kalian merintih dan menangis meminta ampun pada allah s.w.t tidak akan di terima amal ibadahnya.

Di manakah itu?

Dan apakah masih ada lagi kesempatan sudah jelas pada saat itu manuisa tidak akan dapat lagi memohon kepada allah.

"di saat manusia tidak akan di terima amal ibadahnya adalah pada saat MATAHARI Terbit dari sebelah barat"

Dan tidak satu pun mahluk yang dapat meminta ampunan pada saat itu dan sering kali kita lupa pada ajaran allah.

Dan di saat sebelum matahari terbit dari sebelah barat maka pada malam itu "akan terjadi gelap yang panjang"

Bahkan salah satu seorang akan tertidur pulas dan bangun ketika dia melihat jam baru jam 05:00 subuh dan dia pergi tidur lagi.

Dan bangun pukul 07:00 dan dia lihat masih gelap dan dia tidur lagi dan pada akhirnya dia terbangun dan waktu menunjukan jam 01:00 siang maka di saat itu lah dia baru tersadar.

Bahwa dia sungguh orang-orang yang merugi dan kesempatan terakhir bertobat adalah setelah terdapat malam yang panjang itu.

Dan itu hanya pada kesempatan terakhir  yang bisa di raih oleh umat muslim dan sesungguhnya allah itu maha pengampun lagi maha bijaksana.



Matahari terbit dari sebelah barat

Tidak ada satu amalan pun yang bakalan di terima dan semua kebaikan atau pun apa yang ingin di lakukan manusia tidak berarti lagi karena pintu taobat di tutup.

Semua kesedihan dan kegaduhan tak perlu lagi di hiraukan untuk apa,karena semua sudah terlambat dan jadikan sebuah pengajaran pada diri kita  untuk senan tiasa ingat pada allah.

Yang menciptakan langit dan bumi beserta isinya dan tidak ada satu pengetahuan pun yang tidak dia ajarkan kepada manusia,dan jangan pernah berpikir kecuali apa yang telah allah ajarkan. 

TerPopuler