Fase-Fase KIAMAT Yang Wajib Kamu Ketahui -->

Fase-Fase KIAMAT Yang Wajib Kamu Ketahui

2 Feb 2018, February 02, 2018
Kimat merupakan akhir zaman dari peradapan seluruh umat manusia dan beginilah fase-fase kiamat yang akan kita lalui,saya akan menjelaskan secara singkat saja.

Memang kiamat sudah menjadi perbincangan padahal dalam al-Quran sudah jelas bahwa kimat itu memang ada jauh sebelum sains menemukan fakta-fakta bahwa bumi itu sudah mau mendekati tua atau akhir dunia. 


Fase-fase kimat di bagi menjadi beberapa demikian salah satunya :



1.Terjadinya Doukhon
Di mana terjadinya meteor menghantam bumi dan terjadi ledakan yang begitu dahsyat sehingga bumi mengalami gelap total karena tertutup debu selama 44 hari. 

Dan semua alat elektronik akan mati total karena terjadinya doukhon akibat medan magnet yang mengacaukan semua barang elektronik sehingga tidak berfungsi.

Akibat terjadinya doukhon kita di kejutkan dengan bangkai-bangkai mayat yang bergelepangan dan tumbuhan dan hewan banyak yang mati. 


2.Keluarnya Dajjal
Sebelum keluar kita akan mengalami kekeringan sehingga menyebabkan hewan dan tumbuhan mati secara bertahap. 

Satu tahun pertama 1/3 makanam tersedia, tahun ke dua 2/3 makanan tersedia,tahun ke tiga 3/3.seluruh persediaan makanan habis dan nanti di saat itulah dajjal datang membawa segunung makanan.

Sehingga membuat orang kafir dan menyekutukan allah karena dajjal pastinya akan membuat orang beriman lakukan apa saja demi makanan. 

Padahal mereka seharusnya tau dajjal adalah musuh islam dan kafir dan siapa saja yang menyembah dajjal maka dia akan kafir selamanya walaupun dia telah meninggalkan kota kalian. 


3.Turunnya Nabi Isa A.s
Nabi isa memang sudah di jelaskan dalam islam bahwa memang nabi isa akan turun ke bumi untuk membubuh dajjal.

Dan memberikan sebuah kebenaran bahwa kristen itu bukan lagi agama yang benar dan sehingga banyak umat kristen berbondong-bondong masuk islam. 


4.Kekhalifahan Al-mahdi
Bahwa semua umat islam bersatu menjadi satu dan tidak adalagi permusuhan sehingga di dunia ini aman selama 9 tahun lamanya. Bahkan saking damainya pada masa itu ada anak kecil yang sedang mengejar singa seolah-olah mereka sedang bermain bersama,dan harimau itu tidak. Memakannya hanya saja mengemut tangannya saja. 


5.Keluarnya Yak'Juj dan Mak'Juj
Dan kuarnya yakjuj dan makjuj telah juga di tuliskan dalam al-Quran bahwa mereka adalah mahluk perusak bumi yang di penjarakan oleh allah dan di perintahkannya Raja Zulkarnain untuk mempenjarakan mereka.

Yang di apit oleh dua gunung sehingga mahluk yak'juj dan makjuj terkurung di dalam itu dan nantinya akan keluar setelah matinya dajjal.

Dan nabi isa A.s pun di perintahkan oleh allah untuk lari ke atas bukit sehingga pada nantinya yak'juj dan Mak'juj di serentakan meninggal seluruhnya di karenakan bakteri yang amat ganas menggerogoti tubuhnya. 

Dan nabi isa A. S berdoa agar bangkai-bangkai yak'juj dan mak'juj ini di hilangkan dari muka bumi karena baunya sangat tidak enak. 

Dan allah menurunkan burung sehingga kamu tidak bisa melihat mana ekor atau kepalanya, saking banyak burung yang datang mengambil jasat yakjuj dan makjuj. 

Dan sehingga bumi ini tertutup dan gelap oleh burung yang mengambil bangkai tersebut. 


6.Datangnya angin lembut dari yaman
Angin lembut ini adalah angin yang akan membuat semua orang yang beriman meninggal serentak.walaupun imannya hanya sebesar biji jagung.seluruh umat islam yang beriman akan meninggal. 

Walau di manapun orang beriman itu berada angin ini akan menghampirinya dan menyentuhnya sehingga membuat ia meninggalkan dunia ini. 


7.Kiamat Dua Generasi 
Setelah itu hanya tersisa lah orang-orang kafir yang memyembah dajjal tadi yang berada di bumi.dan di bumi pada saat itu haya bertahan 40 tahun saja atau dua genrasi.setelah itu terjadinya kiamat

Dan sungguh apabila menyaksikan kimat maka kita termasuk orang-orang yang kurang beruntung untuk menyaksikan kiamat besar. 

Dan berlindunglah pada allah agar kita semua terhindar dari dajjal al-masih yaitu penyebar fitnah paling kejam. 

Apabila artikel ini bermanfaat tolong di share untuk menyelamatkan saudara kita umat muslism agar terhindar dari dajjal al-masih. 

TerPopuler