LEGENDA KEKUATAN MISTIQ Di BELITUNG -->

LEGENDA KEKUATAN MISTIQ Di BELITUNG

6 Feb 2018, February 06, 2018

Dahulu belitung termasuk dalam wilayah kerajaan jadi wajar saja orang dahulu memperdalam ilmu mistiQ supaya bisa di gunakan dalam perperangan melawan penjajahan maupun perintah kerajaan untuk menghabisi kerajaan lainnya.

Awal kekuatan MsitiQ di belitung adalah pada mulaanya kekuatan mistiQ di gunakan untuk melawan penjajah dan seiring berkembangnya zaman ilmu akhirnya di salah gunakan.

Awal Kekuatan MistiQ Di Belitung
 Pada waktu zaman kerajaan banyak dari rakyat belitung menempa ilmu untuk mempelajari dan mempertahankan diri dari penjajahan.

Karena di zaman kerajaan tidak ada aturan hukum yang kuat untuk melindungi diri sendiri dan orang lain.

Dahulu kekuatan di gunakan untuk perang akan tetapi seiring jalannya waktu kekutatan tak dapat lagi di gunakan karena masuk zaman pemerintahan kolonial yang mengatur pemerintahan.

Akan tetapi orang yang mempelajari ilmu mistiQ masih ada dan sering memperkuat ilmunya.

Karena mereka yang mempelajari ilmu ini mereka tidak akan mudah percaya pada pemerintahan.


Apa saja Ke Istimewaan Ilmu MistiQ
1.Lebih percaya diri akan kebal dari serangan musuh bahkan dia berpikir bahwa tak akan ada yang dapat menyentuhnya karena dia di lindungi oleh jin.


2.Mereka bisa menyerang Fisik dan Mental dengan menggunakan jin.karena mereka merupakan pesuruh ilmu mistiQ

3.Ingin selalu di hormati karena memiliki kempuan di luar akal sehat.

4.Mampu Menahluk kan Jin dan seseorang dengan bantuan Jin lainnya.


Akan tetapi mereka tidak akan pernah sadar bahwa kelemahan mereka adalah kesombongan jadi jangan pernah merasa bahwa diri kita berada di atas.

Karena sesungguhnya kita sama di mata allah dan tak ada satu mahluk pun yang dapat menandinginya.

Setelah Ilmu mistiQ di belitung berkembang mulai lah banyak anak-anak muda yang mempelajari ilmu mistiq secara sendiri maupun berguru.

Tanpa di pilih murid-murid di ajarkan ilmu mistiQ Bagaimana kalau ilmu itu di gunakan dengan sembarangan.

Apa jadi nya dunia ini akan tetapi ilmu ini cukup berkembang di belitung sehingga pada akhirnya kemerdekaan di raih dan belitung masih tetap di kelilingi ilmu mistiQ.

ilmu sejatinya di gunakan untuk melindungi bukan untuk menyakiti bahkan membuat yang suka menjadi tidak suka.

Ilmu MistiQ sangat beragam bahakan perkembangan nya sekang teroganisir dan seakan menjadi Terend.

Musnahnya ilmu MistiQ
  Ilmu ini sekarang tidak lagi di gunakan karena banyaknya ilmu pengetahuan yang di dapat oleh manusia ketimbang memilih berobat ke Dukun.

Akan tetapi mereka tetap ada di sekeliling kita tanpa di sadari mereka yang memiliki kekuatan mistiQ bisa merasakan bahwa kehadiran mahluk lainnya tanpa di sadari oleh kalian.

Inti dari Ilmu indra ke 6
 Ilmu indra ke 6 tak luput dari bantuan jin saya pun pernah merasakan dan mengalaminya.

Sebenarnya apa yang di lihat mereka itu adalah apa yang pernah di lihat oleh jin jadi kalian jangan percaya bahwa indra ke 6 itu ada.


Saya sendiri juga bisa tau apa yang akan terjadi itu adalah berkat bantuan jin. Karena mereka memang senang bahwa kita harus percaya dengan mereka.

Padahal yang maha mengetahui itu adalah allah s. W. T jadi jika seseorang melihat jin atau lun mahluk halus lainnya berarti ada di samping mereka yang menemani. Mereka untuk melihat dunia lain.

Jangan lupa share dan subcribe apa bila chanel ini sangat membantu anda dalam mengetahui sesuatu jangan lupa untuk comen di kolom bahwah.
.

TerPopuler