5 Aplikasi Penghasil Uang Dengan cara Bermain game -->

5 Aplikasi Penghasil Uang Dengan cara Bermain game

6 Mar 2018, March 06, 2018
5 aplikasi penghasil money 
 Banyak cara mendapatkan uang dan saya pun telah mencoba berbagai aplikasi di play store

Dan hasilnya 50%-50% pads apalikasi yang says coba Ada,yang gaga Ada hugs yang berhasil.

Marjoram sink Bahamians mencari aplikasi yang bail Dan bear Dan tentunya bukan scam yang pada dasarnya sangat merugikan pengguna.

Cara Memilih aplikasi Penghasil Money yang benar Menurut Versi Heru Pranata


1.aplikasi scam pada biasanya menggunakan data-data kita yang telah di daftarkan guna meningkatkan penghasilan investor mereka.

2.aplikasi scam adalah aplikasi abal-abal yang hanya bisa menipu kita demi meraup keuntungan yang besar.


Bagaimana sih membedakan aplikasi scam dengan aplikasi Real ?

Kalian bisa ikuti langkah-langkah menurut pranata clan ini adalah Tips bagi kalian Yang baru mencoba mencari aplikasi yang bagus ?

1.cara membedakannya sangat gampang carilah aplikai yang mempunyai rating tinggi yang di mana di dalam kolom komentar aplikasi biasanya tercantum harapan dan komentar pengguna yang telah mendownload aplikasi tersebut.


2.carilah referensi aplikasi yang baik yang telah mendapatkan lisensi yang baik pada pengguna aplikasi.


3.bagikan pengalaman yang telah kalian dapat agar membantu pengguna lainnya dalam memahami mana aplikasi yang real bukan scam.

Berikut 7 aplikasi penghasil uang dan hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan dengan cara bermain game maupun survey.
1.SurveyOn
Adalah aplikasi survey yang menyediakan layanan pertanyaaan seputar survey yang di lakukan dan nantinya akan di bagikan hasil dengan total poin yang telah kalian selesaikan.

Widraw bisa di lakukan setelah uang mencapai Rp. 20.000 atau di tukar dolar sekitar $2 dan masuk ke rekening paypal anda.


2.Perompak Tajir
 Perompak tajir merupakan suatu aplikasi spin yaitu di mana kalian harus mengumpulakan uang sebanyak mungkin yang bisa kalian dapatkan dalam jangka waktu tertentu. Dan kalian di haruskan meukarkan 1000 rupiah untuk 1+ Gokil dan jumlah gokil akan di hitung.semakin banyak kalian mengumpulkan gokil semakin dekat hadiah yang bisa kalian dapatkan.

   DOWNLOAD PEROMPAK TAJIR
   https://goo.gl/6SXwPH

3.Zona Hadiah
 Adalah aplikasi keluaran ke dua dari perompak tajir maka aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi sebelumnya yaitu kalau di game ini kita harus mengumpulkan tiket untuk di tukarkan dengan hadiah.

   DOWNLOAD ZONA HADIAH
      https://goo.gl/VPtAz8

4.Big Time
 Adalah aplikasi penghasil uang yang di mana di dalamnya kita di haruskan mengumpulkan tiket untu di tukarkan dengan uang.


      DOWNLOAD BIG TIME
          https://goo.gl/uEZJ6C

5.Make Money
Adalah aplikasi Penghasil. Uang paypal yang di dalam. Game nya kita harus mengklik telur sampai pecah dan nantinya di dalam telur tersebut ada reward atau uang.

      DOWNLOAD MAKE MONEY
       
Dan masih banyak hadiah atau uang yamg bisa kalian kumpulkan dengan mudah dan gampang akan tetapi membutuhkan waktu dalam menghasilkan uangnya.


TerPopuler