Putri Duyung Menurut pandangan Islam -->

Putri Duyung Menurut pandangan Islam

11 Mar 2018, March 11, 2018

Mitos Or Fakta -Seperti yang kita ketahui bahwa banyak di kalangan dunia yang menceritakan bahwa putri duyung itu ada.

Dan banyak berbagai Versi Cerita mitologi kuno itu dan cerita yang paling populer biasanya dari bangsa yunani yang mempercayai bahwa putri duyung itu ada.

Dan banyak bukti-bukti Penemuan atau pun penelitian yang sedang di lakukan akan tetapi pandangan islam lebih logis di bandingkan semua cerita.


"jika putri duyung itu ada maka di manakah mereka tinggal"

Banya ilmuan yang mencoba melakukan penelitian akan tetapi hasi yang di dapatkan hewan yang di temukan hanyalah hewan seperti dugong dan hewan yang lainnya yang sejenis.

Islam memandang bahwa hewan mitologi tersebut adalah perwujudan jin karena allah hanya menciptakan dua mahluk hidup yaitu jin dan manusia.

Sedangkan yang bisa menyerupai suatu bentuk seperti duyung adalah bangsa jin, dengan tujuan seperti itu agar manusia berpaling pada Sang pencipta yaitu allah S.w.t karena jin mencoba untuk manusia berpikir bahwa mahluk tersebut memang benar ada.

Padahal itu hanyalah tipuan jin terhadap manusia karena memang sesungguhnya,lautan itu luas hanya allah yang tau rahasia di dalamnya.

"sedangkan manusia hanya melintasi lautan 3% saja sungguh maha besar allah s.w.t"

Karena jin kafir senantiasa akan menyesatkan manusia agar kembali menyembah berhala atau patung.


Seperti yang sudah terjadi di yunani ada beberapa mitos tentang posaidon yeng msrupakan penguasa lautan yang berbentuk duyung yang memegang tongkat trisula yang di percaya oleh yunani sebagai dewa laut.

Akan tetapi itu lah cara jin kafir untuk menyesatkan manusia memang cara-cara seperti itu yang di senangi oleh jin supaya manusia yakin dan berpaling.

Jadi pandangan islam tetap tidak membenarkan adanya putri duyung akan tetapi terdapat bukti dan vidio yang beredar itu hanya sebagian kecil rahasia allah. Swt sedangkan manusia hanya mengetahui sedikit tentang lautan.


TerPopuler